Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pulsa Gratis dari Pojok Pulsa

Kata diatas pasti tidak asing lagi bagi hampir seluruh orang Indonesia, kenapa saya bilang hampir? Karena kemungkinan orang-orang tua dan orang yang masih hidup primitif  di pelosok negeri mungkin belum mengenal kata ini karena belum tersentuh teknologi! Tapi bagi para ABG jaman sekarang PULSA bisa diibaratkan bahan pokok yang harus ada bagi mereka, karena sekarang hampir semua kalangan dari mulai anak- anak, remaja (ABG), Dewasa, sampai kakek nenek pun sudah memiliki yang namanya HandPhone atau biasa disingkat HP. HP atau HandPhone ini kebanyakna sering digunakan untuk SMS dan Telepon, walau sekarang banyak HP Canggih (SmartPhone) yang memiliki fasilitas yang lebih bagus dari HP jaman dulu seperti bisa berinternet di HP atau mendengarkan musik dari HP tapi tetap SMS dan Telepon yang paling sering digunakan di HP. Untuk SMS dan Telepon itu dibutuhkan yang namanya PULSA.
Nah, disini saya tidak akan membahas masalah HandPhone (HP) ataupun Tips dan Trik menggunakan HandPhone (HP) ataupun Provider - Provider yang irit Pulsa tapi saya akan membahas tentang Situs yang Memberikan Pulsa Gratis yaitu Pojok Pulsa. Di Pojok Pulsa selain kalian bisa menjadi agen pulsa, Pojok Pulsa juga menyediakan Token PLN Prabayar dan Voucher Game. Selain itu, hal yang paling saya suka di Pojok Pulsa adalah situs ini sering memberikan Pulsa Gratis. Nah, bagi kalian yang lagi gak ada duit tapi mau smsan atau teleponan sama si doi ataupun teman kalian bisa ikutan kuis di Pojok Pulsa untuk mendapatkan Pulsa Gratis. Kuisnya bisa berupa pertanyaan, bikin pantun, lomba foto, lomba rt, cepet - cepetan jawab, dan sebagainya.
Tertarik ikutan? Kalau mau ikut caranya cukup gampang, yaitu:

  1. Follow @pojoktweet karena kuisnya diadakan di Twitter.
  2. Peraturan selanjutnya akan diposting di akun Twitter Pojok Pulsa yaitu @pojoktweet.
Nah, mudahkan? Ayo buat kalian yang lagi gak punya duit atau mau dapet Pulsa Cuma - Cuma cepetan Follow @pojoktweet dan pantengin terus Timelinenya!^^

Eits, selain melalu kuis Pojok Pulsa juga membagikan Pulsa Gratis dengan cara membuat postingan mengenai Pojok Pulsa di blog kalian masing - masing. Untuk membuat postingan blog inihadiah pulsa tidak diundi, jadi setiap orang yang mempsting tentang Pojok Pulsa akan langsung mendapatkan pulsa sesuai ketentuan. Ketentuan lebih lanjut bisa dilihat di:

Saya rasa cukup postingan saya tentang Pulsa Gratis dari Pojok Pulsa semoga bermanfaat!
Wassalam!^^
Muhammad Rifqi Saifudin
Muhammad Rifqi Saifudin Abdi masyarakat yang senang menangkap momen dalam bentuk cerita. Bisa dihubungi di: - rifqimu@gmail.com - @m_rifqi_s (Instagram) - @mrifqi_s (Twitter)

2 komentar untuk "Pulsa Gratis dari Pojok Pulsa"