Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Yuk Bisnis bareng RS_PHONE!

Kalian Siswa atau Mahasiswa yang mau nyari uang tambahan? Ibu rumah tangga yang mau bantu menambah penghasilan keluarga? Pengangguran yang mau dapat duit? Atau kalian sekedar pengen nambah penghasilan? Yuk Bisnis bareng RS_PHONE!

Di RS_PHONE kalian bisa jualan pulsa, voucher game (cash), token pln dalam 1 HP lo! Cuma perlu 1 HP! Selain dari HP, kalian juga bisa jualan lewat Yahoo! Messenger!

Di RS_PHONE, 1 saldo bisa untuk pulsa all operator, voucher game, dan token pln, jadi praktis :)

Daftarnya pun GRATIS dan tidak ada MINIMUM SALDO DAN TRANSAKSI, jadi 5rb pulsa pun kami layani, dijamin aman dan terpecaya :)

Untuk harga, harga kami dijamin bisa bersaing di pasaran dan kalian bisa menjual seperti harga pasar juga, dijamin gak bakal mahal deh!

Oh iya, untuk pulsa, setiap pembelian maka nomor pembeli akan otomatis diberikan notifikasi telah membeli di tempat kita, contohnya apabila membeli di RS_PHONE maka akan mendapatkan notifikasi kurang lebih : "Terima kasih telah membeli di RS_PHONE :)" dan 'RS_PHONE' akan diganti sesuai dengan nama kios yang kalian inginkan :D

Untuk voucher game nanti bakal dikasih langsung kode vouchernya, jadi makin gampang, cocok buat para penjaga warnet buat nambah penghasilan :D

Tertarik? Pasti dong! Dijamin gak rugi deh, pendaftaran juga gratis, kalau mau mencoba dulu silahkan ;). Yuk yang mau :
Kirim SMS ke 085751770923 dengan format "Nama - Nama Kios - Nomor HP untuk Jualan"

Untuk cara berjualan awal, nanti setelah SMS bakal dapat SMS konfirmasi (dari nomor yang berbeda), simpan nomor tersebut karena itu adalah nomor center kalian :)

Ketik "Format" (tanpa tanda petik) kemudian kirim ke nomor center kalian untuk mengetahui format yang digunakan untuk bertransaksi.

Jika nanti ada yang mau ditanyakan silahkan ke :

SMS/Whatsapp : 085751770923
Twitter : @Rifqi_MULovers
Facebook : Muhammad Rifqi Saifudin
Email : m_rifqi_s@yahoo.co.id
Muhammad Rifqi Saifudin
Muhammad Rifqi Saifudin Abdi masyarakat yang senang menangkap momen dalam bentuk cerita. Bisa dihubungi di: - rifqimu@gmail.com - @m_rifqi_s (Instagram) - @mrifqi_s (Twitter)

6 komentar untuk "Yuk Bisnis bareng RS_PHONE!"