Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Yuk Bermain Permainan Tradisional!

Aneka Permainan Tradisional NUSANTARA
Tau Gobak Sodor? Egrang? Gasing? Bentengan? Balogo? Kalau tau,

SELAMAT! Masa kecil kalian terselamatkan! Bagi yang tidak tau, yuk cari tau, jangan sampai nanti anak cucu kita cuma tau PES, FIFA, COC, POU, tapi tak tau permainan tradisional! Mau tau berbagai permainan tradisionalnya? Nih, #CoQi punya e-book yang isinya berbagai permainan tradisional nusantara, sebelumnya, ini sinopsisnya :
 
Permainan tradisional merupakan aset dari kebudayaan bangsa yang harus dilestarikan keberadaannya. Di Indonesia sendiri, permainan tradisional semakin terdesak keberadaannya karena masuknya permainan modern. Akibatnya anak-anak kita mulai meninggalkan permainan tradisional

Permainan tradisional sebenarnya mempunyai banyak nilai positif yang tidak dimiliki oleh permainan modern. Itulah alasan mengapa permainan tradisional di Indonesia harus tetap dilestarikan keberadaannya.

Buku ini memuat berbagai macam permainan tradisional asli Indonesia, yang dilengkapi dengan aturan bermain, cara memainkan, dan manfaat dari permainannya.

Penasaran sama isinya? Atau malah penasaran mau mainin permainan tradisionalnya? Langsung aja klik link di bawah ini buat download e-booknya :
DOWNLOAD

Muhammad Rifqi Saifudin
Muhammad Rifqi Saifudin Abdi masyarakat yang senang menangkap momen dalam bentuk cerita. Bisa dihubungi di: - rifqimu@gmail.com - @m_rifqi_s (Instagram) - @mrifqi_s (Twitter)

Posting Komentar untuk "Yuk Bermain Permainan Tradisional!"