Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Impian Liburanku : Family Fun Camping

Impian liburanku gak muluk-muluk, gak mesti ke tempat eksotis yang memerlukan biaya mahal apalagi ke luar negeri, tidak perlu seribet itu, bahkan aku memimpikan liburan yang sangat... dekat dengan rumahku, tidak jauh tapi bisa terasa sangat menyenangkan. Aku sudah sejak lama meinginkan liburan seperti ini, aku menamakannya Family Fun Camping.

Jadi begini, Family Fun Camping adalah liburan keluarga besar dengan camping alias berkemah. Untuk tempatnya bisa di depan rumah salah satu keluarga, karena ini tidak memerlukan ruang luas, asal cukup untuk kemah. Dan lagi, yang terpenting di sini bukan dimana kita berada, tapi bagaimana kita bisa Fun bersama di kemah.

Banyak games yang ingin kulakukan di liburan yang kurencanakan, pokoknya semua games yang membutuhkan kekompakan dan akhirnya mengundang tawa bakal kuadakan di sini. Selain itu, malamnya nanti akan ada pesta api unggun, semuanya akan bercanda gurau dan menikmati malam di api unggun, tentunya bakal ada acara masak dan makan bersama juga, pokoknya aku ingin liburan yang kental dengan kebersamaan, apalagi di keluarga besar yang jarang berkumpul, kalau bersama teman pasti sering kumpul, tapi keluarga sendiri, apalagi keluarga besar, jarang kan?
Muhammad Rifqi Saifudin
Muhammad Rifqi Saifudin Abdi masyarakat yang senang menangkap momen dalam bentuk cerita. Bisa dihubungi di: - rifqimu@gmail.com - @m_rifqi_s (Instagram) - @mrifqi_s (Twitter)

Posting Komentar untuk "Impian Liburanku : Family Fun Camping"