Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

100 Mention Congratz Twitter #1Day1Dream

https://aws-dist.brta.in/2014-03/50f3d8414754ecd90c4a9806e976f521.jpg
Sumber

Aku adalah seorang kuter alias kuis hunter, banyak pro dan kontra tentang kehadiran kami, para kuter. Kebanyakan yang suka sama kami adalah para brand yang mengadakan kuis, karena dengan kehadiran kami, brand mereka bisa tambah terkenal. Tapi, banyak netizen yang tidak suka dengan kami, di sini beberapa alasannya :
  • Menganggu
    Ada beberapa kuis yang mengharuskan kuter melakukan spamming, dan hal ini dianggap mengganggu bagi netizen non-kuter. Memang sih ini menganggu, tapi kan kalian tinggal unfollow atau block mereka, urusan selesai. Tidak usah ngeluh kami menganggu, toh, kami lakuin itu sebagai usaha kok :)
  • Pecinta gratisan dan pemalas
    Ini pandangan salah terhadap kuter, soal gratisan, aku rasa selain non-kuter juga pasti suka gratisan kan? Nah, soal pemalas itu salah besar, kami ini pekerja keras. Kalau kami pemalas, kami gak bakal mau ubek-ubek TL buat nyari info kuis, terus nyari jawaban, spamming, dan berbagai cara yang kemungkinan besar tidak akan bisa kalian, para non-kuter lakukan. Banyak kuis dengan hadiah besar dan tantangan yang tidak biasa, ini menunjukkan kuter harus kreatif. Jadi, sebenarnya, kuter itu kreatif dan pekerja keras!
Nah, untuk tahun ini, resolusiku adalah bisa mendapatkan 100 Mention Congratz di Twitter alias memenangkan 100 kuis. Di setiap kuis yang kumenangkan, aku akan memasukkan uang seribu rupiah ke celengan khusus. Jadi, kalau targetku tercapai, celenganku akhir tahun nanti akan berisi uang Rp. 100.000! Uang tersebut nantinya akan kugunakan untuk modal kuis yang kuadakan di awal tahun 2016 sebagai syukuran keberhasilan targetku tahun ini :)

Untuk mencapai targetku, aku akan berusaha untuk berusaha lebih keras mencari info kuis kemudian mengikutinya, tentunya dibarengi dengan rajin berdoa supaya selalu beruntung. Wish Me Luck This Year!
Kuter memang pecinta gratisan, tapi kami bukan pengemis!
Muhammad Rifqi Saifudin
Muhammad Rifqi Saifudin Abdi masyarakat yang senang menangkap momen dalam bentuk cerita. Bisa dihubungi di: - rifqimu@gmail.com - @m_rifqi_s (Instagram) - @mrifqi_s (Twitter)

Posting Komentar untuk "100 Mention Congratz Twitter #1Day1Dream"