Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Namaku Akan Terpampang di Majalah #1Day1Dream

Penulis majalah, dengan menjadi penulis di majalah tentu kita akan dapat honorium yang berbeda setiap majalah. Dan salah satu impianku adalah bisa menjadi penulis tetap di salah satu majalah besar di Indonesia, majalah apapun itu yang penting aku bisa jadi penulis tetap.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiLpLfy6YgI3cSn-qWLIT767IrMRbntaHvltYOxpTx94FmyAAF47TXXY91DHAfOe_BdnTZdQvHo0t5RQOnW7qDE-NUVWerBp_ZYXoBHZtU_t7A1GEm968jnXrVWLyV0W2Kdoc4fWWu3aong/s320/tips-menjadi-penulis.jpg
Sumber
Kenapa aku memimpikan ini? Aku ingin mendapatkan uang sendiri, dan salah satu caraku adalah dengan menulis kemudian mengirimnya ke majalah. Alasan lain adalah agar aku bisa menunjukkan kepada orangtuaku bahwa aku menulis selama ini tidak sia-sia.

Untuk mewujudkan impianku, aku sudah mulai mengirim beberapa karyaku, baik opini, cerpen maupun puisi ke beberapa majalah. Yah, walaupun belum ada yang tembus sampai sekarang, aku tidak akan menyerah, aku akan terus mengirim sampai nanti pihak majalah yang memintaku untuk mengirim :D
Seberapa besar usahamu, sebesar itu pula hasil yang nanti kau dapat
Muhammad Rifqi Saifudin
Muhammad Rifqi Saifudin Abdi masyarakat yang senang menangkap momen dalam bentuk cerita. Bisa dihubungi di: - rifqimu@gmail.com - @m_rifqi_s (Instagram) - @mrifqi_s (Twitter)

4 komentar untuk "Namaku Akan Terpampang di Majalah #1Day1Dream"