Duapuluhsembilan

Kalau tidak dipaksa, (bisa saja) yang diinginkan tidak akan digapai

Duapuluhsembilan, aku sampai di seberang.

Ya, akhirnya aku bisa berada di tempat dia menatap, sekarang aku berada di sisinya, tepat di sisinya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

8 Komentar untuk "Duapuluhsembilan"

  1. asli.
    gue enggak faham nih.

    29 umur lu sekarang atau gimana?
    kalo bener gue seneng sih. ternyata ada yg lebih tua dari gue. wahahah

    BalasHapus
  2. Dah 29 apaan nih nomor rumah apa gimana ya elah haha,
    ah 29 kau akan menikah ? sleamat yaaaa

    BalasHapus
  3. Hore, sebentar lagi tanggal 29, dan tanggal itu tanggal mulai penghabisan bulan.. Ah, apasih..

    Gak cuma aku, tapi mas Khairul dan Fauzi juga kebingungan dengan ini isi tulisan :D

    Yang jelas, semoga di tanggal itu merupakan hari yang bahagia :)

    BalasHapus
  4. anjay asli lu mau jadi kaito kid qi?
    .
    tanggal jadian lu yak wkwk
    .
    jangan beri aku ketidakpastian, bertahan padanya dengan segala ketidakpastian sudah membuatku mati rasa qi :v

    BalasHapus
  5. Apa nih mangsudnya ? wkwk
    udah umur 29 terus udah nikah atau gimana ?

    gagal fahamm

    BalasHapus
  6. ini apaan Rifqy.
    lucky number yah? tanggal ulang tahun? nomer togel?

    gue perhatiin lo demen banget posting-posting hal ajaib beginian. Nice sih, just have fun with your personal blog.

    tapi kasihan juga yang pada penasaran. boker jadi gak lancar. Terus-terusan kepikiran

    BalasHapus
  7. Masih menjadi misteri, apakh makna dari angka 29. Juga tidak diberi clue apa2, ini semacam mencari jarum di dalam jerami, lalu tutup mata😂

    BalasHapus
  8. 29 itu nomornya Andrea Iannone kan bang? Wkwkw.

    Jujur, gue gak paham dah. Ah. Entahlah.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel