Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Ponsel Samsung Terbaru Paling Murah Dan Terlaris

Saat ini banyak sekali produk-produk ponsel baru buatan Samsung yang beredar di pasaran yang sangat diminati oleh banyak orang. Hal ini dikarenakan Samsung selalu mengutamakan kualitas produknya sehingga tidak heran kalau Samsung menjadi vendor smartphone unggulan saat ini. Nah untuk itulah kali ini aku akan memberikan informasi seputar ponsel Samsung terbaru yang paling murah dan laris. Tanpa banyak panjang lebar lagi, inilah deretan hp Samsung terbaru yang paling laris 2018 :

1. Samsung Z3

Samsung Z3 ini merupakan smartphone terbaru dari Samsung yang mengusung sistem Android terbaru buatan Samsung yang diberi nama OS Tizen. Ponsel ini memiliki CPU Quad Core 1.3 GHz yang didukung RAM 1GB. Ponsel ini juga menyediakan kamera belakang dengan beresolusi 8 MP, dan kamera depan beresolusi 5 MP.

2. Samsung Galaxy J5 Prime

Samsung Galaxy J5 Prime ini memiliki fitur yang berbeda dari versi Samsung Galaxy J5 sebelumnya. Ponsel ini memiliki memiliki kamera utamanya yang beresolusi sebesar 13 MP serta didukung oleh fitur autofocus dan dual LED Flash dan kamera depan yang beresolusi 5 MP yang tentunya membuat hasil gambarnya akan nampak lebih jelas dan baik sehingga sangat cocok buat kamu yang suka foto selfie. Ponsel ini menyediakan chipset Qualcomm Snapdragon 410, dengan prosesor Quad-core ARM Cortex – 1.4 GHz dengan dukungan RAM sebesar 2GB. Dengan spesifikasi ini, ponsel ini sangat cocok buat kamu yang suka main game di Android, ditambah dengan grafis seri Adreno 306 yang akan memberikan grafis yang berkualitas tinggi.

3. Samsung Galaxy S6 Edge+

Samsung Galaxy S6 Edge+ ini membawa layar Quad HD Super Amoled seluas 5,7 inch, dan memiliki ketebalan 6,9 mm. Selain itu, ia juga memiliki RAM 4GB yang bertugas untuk menunjang kinerja prosesor Exynos 7 Octa 7420 dengan CPU Octa Core 2.1 GHz. Samsung Galaxy S6 Edge+ ini memiliki kamera belakang yang beresolusi 16 MP, sedangkan kamera depan beresolusi 5 MP. Dan terakhir, ponsel ini menyediakan ROM yang berkapasitas 32GB atau 64GB.

4. Samsung Galaxy A3

Samsung Galaxy A3 ini membawa layar Super Amoled selebar 4,5 inch, serta memiliki memori internal 16GB, dan menyediakan RAM sebesar 1,5GB. Pada bagian dapur pacunya, ia mengusung chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 dengan CPU Quad Core 1.2 GHz. Ia juga dibekali kamera belakang beresolusi 8 MP dan kamera depan 5 MP.

5. Samsung Galaxy A7

Samsung Galaxy A7 dibekali memori eksternal dengan RAM 2 GB, dan memori internal berkapasitas 16 GB. Disamping itu, ia juga mengusung prosesor Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 dengan CPU Octa core 1.8 GHz. Untuk menunjang aktifitas selfie, ia mebawa kamera belakang 13 MP serta kamera depan 5 MP.

Itulah jajaran hp Samsung terbaik dan paling laris 2018. Mengingat keterbatasan waktu yang ada, maka perjumpaan kita pada kesempatan kali ini hanya cukup sampai disini saja.
Muhammad Rifqi Saifudin
Muhammad Rifqi Saifudin Abdi masyarakat yang senang menangkap momen dalam bentuk cerita. Bisa dihubungi di: - rifqimu@gmail.com - @m_rifqi_s (Instagram) - @mrifqi_s (Twitter)

8 komentar untuk "Inilah Ponsel Samsung Terbaru Paling Murah Dan Terlaris"

  1. Harganya berapa aja bang? :v
    gue lebih suka ke j5 sih.

    BalasHapus
  2. Yah, meski paling laris dan murah tetap saja tak terjangkau bagiku karena versi harga dan penghasilan tiap orang beda. Sudah lihat iklannya. Bikin mupeng tapi paboleh buat tetap saja tak terjangkau untuk membelinya. Semoga kelak bisa memilikinya sebagai hadiah lomba blog atau apa saja. :)
    Eh, foto-fotonya gak disertain di sini, kok? Lupa, ya? He he

    BalasHapus
  3. Asli referensi sih ini, belum lama ini juga teman beli j7 mayan sih, kalau buat nemenin ngeblog mah. Save dulu sambil nabung, nice share, Mas.

    BalasHapus
  4. dari kelima daftar ini, enggak ada yang sreg aja. hahaha
    mungkin karena emang gue lebih suka yang galaxy note series, makanya enggak tertarik dengan list yang ada. klo bisa milih diantara kelimanya, paling series galaxy s6.

    BalasHapus
  5. Paling males kalo baca rekomendasi laptop, hp atau yang semacamnya. Menimbulkan hasrat ingin membeli.
    Hahhaa

    Biasanya sih samsung pada mahal untuk spek yang lumayan tinggi, kalo disuruh milih sih, gak bisa milih.

    Kalo dikasih mah yg mana aja, gak perlu milih dah, wkwkkw.

    BalasHapus
  6. Diantara pilihan diatas, jelas sih gue pilih S6 edge. Selain ram yang lebih besar, kayaknya spesifikasilainnya juga mantep!

    BalasHapus
  7. Harusnya sih harganya juga bro di share juga. Hehe..

    Btw, gak pernah pake produk samsung android. Hehe.. Harganya lumayan sih, mending yg dari china aja. wkwkw...

    BalasHapus
  8. Salam kenal bloggers, boleh dong kunjungi blog ku https://fulfikablog.wordpress.com/2018/07/26/ternyata-ada-yang-tidak-kita-ketahui-tentang-pt-rapp/ :)

    BalasHapus