Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Hotel Terbaik dan Termurah di Jakarta Paling Recommended

Siapa sih diantara kita yang tidak kenal pada sebuah kota yang bernama Jakarta? Sebagai warga Negara Indonesia, tentu saja kita sudah sangat kenal betul siapa kota Jakarta ini. Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa Jakarta merupakan kota terbesar di Indonesia, sekaligus menjadi ibu kotanya Negara Indonesia. Nah, bagi anda yang punya rencana ingin berlibur ke kota Jakarta, berikut dibawah ini ada 4 hotel terbaik dan termurah di Jakarta paling recommended :

1. Favehotel Tanah Abang

Hotel terbaik dan termurah pertama di Jakarta yang direkomendasikan bagi anda, yakni bernama Favehotel Tanah Abang. Fasilitas yang ada disini diantaranya adalah bar – lounge, restoran, spa, pusat kebugaran, kolam renang, AC, wifi gratis, parkir gratis, layanan cuci pakaian, layanan dry cleaning, ruang rapat, dan sebagainya. Harga per malam di hotel ini berkisar Rp 340 ribu - Rp 400 ribu, sedangkan lokasinya berada di Jl. Cideng Timur No. 58, Petojo Selatan, Jakarta.

2. Favehotel Pasar Baru

Selain Favehotel Tanah Abang, Favehotel Pasar Baru juga merupakan saah satu hotel murah dan terbaik yang ada di Jakarta. Fasilitas yang ada di hotel ini terdiri dari layanan concierge, layanan cuci pakaian, layanan antar jemput bandara, layanan dry cleaning, akses kursi roda, wifi gratis, parkir gratis, bar – lounge, restoran, sarapan, AC, dan sebagainya. Untuk biaya permalamnya berada sekitaran Rp 160 ribu hingga Rp 390 ribu, dan lokasi hotelnya berada di Jl. H. Samanhudi No. 26 Pasar Baru, Jakarta.

3. All Seasons Jakarta Gajah Mada

Hotel terbaik dan termurah di Jakarta berikutnya yang jangan sampai anda lewatkan, yakni bernama All Seasons Jakarta Gajah Mada, yang beralamat di Jl. KH. Zainul Arifin 5 – 7, Petojo Utara, Jakarta. Harga sewa per malam dihotel ini berkisar Rp 500 ribu – Rp 700 ribu.

Itulah 3 hotel terbaik dan termurah di Jakarta yang jangan sampai anda lewatkan. Bagaimana, apakah anda tertarik dengan rekomendasi hotel di Jakarta murah tersebut?

Muhammad Rifqi Saifudin
Muhammad Rifqi Saifudin Abdi masyarakat yang senang menangkap momen dalam bentuk cerita. Bisa dihubungi di: - rifqimu@gmail.com - @m_rifqi_s (Instagram) - @mrifqi_s (Twitter)

Posting Komentar untuk "3 Hotel Terbaik dan Termurah di Jakarta Paling Recommended"