Honor 8A, Ponsel Pintar untuk Pecinta Musik

Musik adalah salah satu bahasa universal. Bahasa ini bisa dinikmati siapa saja sekalipun tidak mengerti liriknya. Makna dari musik bisa dipahami dari nada dan irama, tidak hanya dari lirik semata. Ada yang mengatakan, ketika kita senang maka melodi yang akan kita dengar seksama dan ketika sedih maka lirik yang akan memegang kendali.

Bermusik Bersama HONOR 8A

Berbicara mengenai musik, di masa modern seperti sekarang sangat mudah untuk mencari musik yang sesuai keadaan hati. Tidak perlu capek-capek mencari dan mengumpulkannya di satu alat pemutar musik atau membuat rak berisi berbagai album fisik, semuanya cukup di satu gawai. Beberapa waktu yang lalu Honor mengeluarkan dua jenis ponsel pintar terbarunya, Honor 10 Lite dan Honor 8A. Salah satu dari kedua jenis tersebut sangat cocok bagi pecinta musik, yaitu Honor 8A. spesifikasi yang ditawarkan sangat memanjakan para penikmat melodi.

Suara Luar Biasa

Honor 8A punya rongga suara besar dan struktur dual-suspensi berpadu dengan speaker SmartPA berdaya tinggi. Struktur itu mampu menghasilkan peningkatan 30% dibandingkan dengan speaker generasi sebelumnya. Hal ini tentunya akan membuat pengalaman mendengarkan musik lebih luar biasa dari sebelumnya.

Bagi kalian yang suka bermusik dengan teman-teman, speaker dengan kemampuan tinggi tentu akan membuat acara kumpul-kumpul menjadi lebih seru. Bayangkan, gawai ini bisa jadi pilihan kalau lupa membawa speaker portable ketika berkumpul bersama teman-teman.

Siap Bernyanyi Seharian

Masalah ketahanan dari Honor 8A tidak perlu diragukan lagi. Ponsel pintar ini dilengkapi dengan kinerja baterai yang kuat hingga 3020 mAh. Bagi yang ingin selalu memenuhi hari dengan musik tanpa putus, maka gawai ini adalah pilihan yang tepat.

Nyaman Melihat Melodi

Beberapa orang ada yang suka melihat melodi sambil mendengarkannya. Beberapa musik video (MV) bahkan ada yang bercerita lebih untuk menjelaskan maksud dari suatu lagu. HONOR 8A mengadopsi layar dewdrop 6,09 inci, dengan rasio layar-ke-tubuh sebesar 78% untuk memberikan pengguna pengalaman melihat visualisasi dengan lebih nyaman. Selain ketika menonton MV, layar yang besar juga menjadi kelebihan ketika kita ingin melepas rindu dengan orang kekasih. Video Call tentunya sudah menjadi pilihan bagi orang-orang yang berada jauh dengan pasangan dan gawai ini menfasilitasi agar proses melepas kangen bisa lebih terasa.

Walaupun layar HONOR 8A cukup besar tetapi layar ponsel pintar ini telah dilengkapi dengan uji sertifikasi kenyamanan mata dari TUV Rheinland. Sertifikasi ini didedikasikan untuk mengurangi emisi cahaya biru dan menghindari bahaya bagi mata dari paparan jangka panjang. Tentunya hal ini membuat kita tidak perlu was-was apabila ingin menonton MV selama apapun atau berjam-berjam melepas kangen dengan orang terkasih.

Menyimpan Banyak Memori

Sekarang sudah banyak aplikasi streaming musik secara online, ini tentu memudahkan apabila kita mempunyai kapasitas memori yang terbatas. Tapi, apabila kita berada di daerah tanpa jaringan atau kehabisan kuota, maka aplikasi tersebut sia-sia. Honor 8A memahami hal tersebut dengan menyediakan slot SIM ganda dan slot Micro-SD yang mendukung memori eksternal hingga 512GB untuk penyimpanan. Tentunya ini cukup untuk menyimpan musik favorit kita ketika tidak bisa mendengarkan secara daring.

Melihat berbagai kelebihan Honor 8A, masih ada alasan pecinta musik tidak memilih ponsel pintar ini? Mengenai tampilan luarnya, kalian bisa memilih warna Midnight Black dan Sapphire Blue. HONOR 8A ini dilengkapi dengan 3GB RAM dan 64GB ROM. Aplikasi streaming dan berbagai musik favorit kalian akan muat di gawai ini. Apabila memori internal tidak cukup, di atas sudah dijelaskan tentang memori tambahan yang ditawarkan.

Dijual dengan harga Rp 1.899.000, HONOR 8A (3GB dan 32GB ROM) bisa kalian dapatkan secara online di https://shopee.co.id/honorindonesia. Ayo cepat dibeli dan rasakan sensasi mendengarkan musik yang berbeda!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

12 Komentar untuk "Honor 8A, Ponsel Pintar untuk Pecinta Musik"

  1. Hari ini yang mulai berburu HONOR 8A nih karena yang minat pasti banyak. HP kualitas baik dengan harga terjangkau

    BalasHapus
  2. Kini menikmati musik cukup dalam genggaman saja dengan Honor 8A, fitur-fitur lainnya pun mendukung untuk hobi yang lain seperti main game, foto-foto dan lainnya.

    BalasHapus
  3. Mupeng banget dengan Honor 8A ini... Fitur lengkap harga bersahabat... Sangat mendukung hobi ngegame, dengerin musik... Tak sabar nih nunggu Super Brand Day....

    BalasHapus
  4. ashiiaapp bernyanyi seharian, speakernya dual suspensi

    BalasHapus
  5. Harus banget itu memori yg mendukunhg, buat nyimpen banyak lagu dong 😁

    BalasHapus
  6. ponsel pinter nyenengin ya kak. penghibur dengan musiknya

    BalasHapus
  7. Asyik.. asyik.. abis gajian mantengin Shopee, karena ada promo hape keren buat yang suka musik :)

    BalasHapus
  8. Selain keunggulan di bidang music explore, spesifikasi lainnya juga oke banget nih

    BalasHapus
  9. Memori neh yang paling penting kalau bagi aku, udeh pas kalo kapasitaas gedey gini.

    BalasHapus
  10. Fitur audionya mumpuni bikin asyik saat dengerin musik.

    BalasHapus
  11. Honor8A emang jagoannya musik ya. Penasaran sama ketangguhan speaker yang jadi andalan ponsel ini.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel