Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mobil Toyota Hiace Sarana Hebat Teman Bisnis Anda

Mobil Toyota Hiace menjadi di salah satu varian mobil Toyota yang terbesar, bahkan saking besarnya mobil Toyota Hiace mampu mengangkut hingga belasan orang sekaligus, selain itu juga sangat cocok digunakan untuk sarana usaha dan bisnis, seperti jasa travel atau jasa antar jemput. Juga di beberapa varian tertentu Toyota Hiace ini mampu memberikan kesan mewah dan cocok digunakan untuk sehari-hari. Tentu saja dengan body yang cukup besar, Toyota Hiace ini ditunjang dengan mesin yang memiliki performa yang cukup besar, juga untuk itu jika anda mempertimbangkan Toyota Hiace ini menjadi mobil idaman anda, atau menjadi sarana bisnis dan usaha anda, bisa mengecek spesifikasi serta fitur-fitur yang ditawarkan oleh mobil Toyota Hiace di website auto2000.co.id. atau juga Anda bisa langsung datang ke Auto2000 terdekat, untuk berkonsultasi dengan Auto2000 untuk mencari varian yang cocok untuk anda dan kebutuhan serta budget yang anda siapkan.

Harga mobil Hiace yang dipatok mulai kisaran Rp 440 juta hingga Rp 680 juta yang bergantung varian itu, menjadi salah satu opsi pilihan anda jika ingin memiliki mobil yang mampu mengangkut banyak orang, dan juga banyak barang. Sangat cocok digunakan untuk usaha atau bisnis yang sedang anda jalani, seperti usaha travel usaha penjemputan, bahkan usaha food truck. Dari desainnya mobil Hiace ini terkesan biasa, karena memang bukan keunggulan dari mobil Toyota Hiace dari segi desainnya. Namun keunggulan dari Toyota Hiace ini terletak pada ukurannya yang cukup besar. Dari bagian roda nya sendiri mobil Toyota Hiace ini sudah menggunakan velg kaleng ring 15. Selain itu bahan bakarnya menggunakan bahan bakar solar atau dex.

Untuk di bagian mesinnya sendiri sudah menggunakan mesin 2KD 4 silinder, yang ditunjang dengan 2500cc, tentu saja dengan mesin sebesar itu mampu mengeluarkan performa mesin yang cukup besar, tidak hanya mengandalkan performa mesin, Toyota Hiace ini juga mengutamakan keselamatan yakni terdapat sistem pengereman ABS juga terdapat 2 airbag di dasbor nya.

Dari segi kenyamanan nya mobil Toyota Hiace ini cukup nyaman, karena memang kursinya yang besar-besar dan memiliki ruangan yang lega, bahkan bisa menampung sampai 16 penumpang sekaligus. Dengan kabin yang cukup luas, tentu saja akan membuat pengalaman berkendara anda baik jarak jauh maupun jarak dekat menjadi cukup nyaman, terlebih lagi mobil Toyota Hiace ini sudah memiliki ground clearance yang lebih tinggi dibandingkan mobil-mobil biasanya.

Lebih lanjut anda bisa juga memodifikasi mobil Toyota Hiace ini menjadi berbagai macam bentuk sesuai dengan kebutuhan anda. seperti mobil Toyota Hiace ini bisa digunakan untuk bisnis food truck atau bahkan juga digunakan untuk travelling, yang bisa diubah menjadi rumah berjalan anda. Tentu saja jika anda sudah menginginkan mobil Toyota Hiace menjadi mobil sehari-hari, atau digunakan untuk bisnis anda, anda bisa langsung melihat serta mengecek spesifikasi yang ditawarkan di auto2000.co.id, atau anda juga bisa langsung ke Auto2000 terdekat, untuk melihat langsung mobil Toyota Hiace, serta anda juga bisa langsung test drive mengenai kekuatan dan mengenai Driving experience dari mobil Toyota Hiace tersebut. Dengan harga kisaran Rp 440 juta hingga Rp 680 juta, anda sudah bisa membawa pulang mobil Toyota Hiace yang serbaguna, anda juga bisa memodifikasi Mobil Toyota Hiace anda untuk travelling bersama keluarga.
Muhammad Rifqi Saifudin
Muhammad Rifqi Saifudin Abdi masyarakat yang senang menangkap momen dalam bentuk cerita. Bisa dihubungi di: - rifqimu@gmail.com - @m_rifqi_s (Instagram) - @mrifqi_s (Twitter)

1 komentar untuk "Mobil Toyota Hiace Sarana Hebat Teman Bisnis Anda"

  1. Tulisan yg keren. Mobil yg cocok utk piknik sekeluarga krn isinya bisa banyak gitu.

    BalasHapus