Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Toyota Yaris Pilihan Sporty Untuk Anak Muda yang Trendi

Jika anda ingin mencari mobil hatchback yang memiliki kesan sporty dan stylish, anda bisa memilih Toyota Yaris sebagai list pilihan anda. Terlebih lagi kini Toyota Yaris mengeluarkan varian terbaru yakni Toyota New Yaris 2018 atau Toyota Yaris Facelift, yang mana terdapat pembaruan pembaruan di berbagai sisi serta fitur-fitur yang kini sudah dilengkapi dibandingkan dengan Toyota Yaris yang sebelumnya. Bahkan kesan sporty dan milenial kini tampak di Toyota New Yaris 2018 ini. Jika anda menginginkan Toyota New Yaris 2018 ini anda bisa membawa pulang mobil keren tersebut, dengan harga di Kisaran Rp 250 juta. Namun jika anda masih memilih dan menimbang mobil apa yang akan anda gunakan sehari-hari, anda bisa mengecek spesifikasi mobil Toyota Yaris di auto2000.co.id, atau anda juga bisa langsung mengunjungi Auto2000 terdekat dari daerah anda, untuk konsultasi mengenai varian Toyota Yaris mana yang anda inginkan dan sesuai dengan budget anda.
Toyota new Yaris 2018 kini sudah mengusung mesin 1500cc yang mengeluarkan tenaga 107 horsepower dan torsi 141 Newton meter. Selain itu meskipun mesin ini memiliki performa yang cukup lumayan, namun konsumsi bahan bakar dari Toyota Yaris ini terkenal hemat, karena mesin dari Toyota New Yaris ini mengusung teknologi dual VVTI. Tentu saja dengan harga Yaris Jakarta yang cukup terjangkau itu anda sudah mendapatkan mobil yang memiliki performa kencang namun konsumsi bahan bakar yang cukup irit.

Beralih ke bagian keamanannya, Toyota New Yaris ini tak tanggung-tanggung memberikan fasilitas keamanan, hal tersebut karena di sini sudah dilengkapi dengan 7 buah yang memang terbanyak di kelasnya. Selain itu fitur lain seperti stability control juga disematkan pada Yaris varian terbaru ini. Meskipun harga Yaris Jakarta cukup terjangkau, namun bisa dibuktikan dari fitur yang ditawarkan Toyota Yaris tidak mengesampingkan fitur keamanan dari produk mobil tersebut.
Jika dilihat dari eksteriornya, kini di bagian luar Toyota Yaris memiliki lekukan-lekukan yang baru dibandingkan dengan sebelumnya, bahkan desain bagian depan dari Toyota Yaris ini lebih nyentrik dan unik. Beralih ke bagian rodanya dari sini menggunakan velg baru 2 warna yang berukuran 16 inci. Selain itu jika versi TRD s nya sudah menggunakan rem cakram di semua bagian rodanya, meski versi TRD-S harga Yaris Jakarta lebih mahal namun tentu menyajikan pesan yang lebih sporty dibandingkan dengan versi ceritanya Yaris yang lainnya.

Beralih ke bagian dalam interiornya, Toyota New Yaris 2018 ini lebih mewah dibandingkan dengan varian sebelumnya, terlebih lagi kesan sporty ditampilkan di bagian aksen merah di beberapa bagian dalam mobil dan juga luar mobil. Selain itu juga sudah memiliki pedal shifter di belakang kemudi bagian kabin dari Toyota New Yaris 2018 ini memiliki redaman yang cukup lumayan untuk meredam suara dari luar. Selain itu fitur kenyamanan lain seperti suspensi yang lebih empuk tilt steering dan juga dimensi leg room di bagian kabin belakang yang lebih lega, juga menambah kenyamanan saat berkendara anda bersama keluarga atau kerabat.

Dari spesifikasi serta harga Yaris Jakarta yang ditawarkan tentu sangat menguntungkan, karena desain yang diberikan dan juga performa mesin yang ditawarkan cukup mumpuni untuk kegiatan anda sehari-hari bersama keluarga atau kerabat. Jika anda ingin melihat spesifikasi serta fitur-fitur lebih lanjut, anda bisa langsung mengunjungi ke website auto2000.co.id atau anda juga langsung berkunjung ke Auto2000 terdekat untuk berkonsultasi serta melihat langsung Toyota New Yaris 2018 tersebut.
Muhammad Rifqi Saifudin
Muhammad Rifqi Saifudin Abdi masyarakat yang senang menangkap momen dalam bentuk cerita. Bisa dihubungi di: - rifqimu@gmail.com - @m_rifqi_s (Instagram) - @mrifqi_s (Twitter)

1 komentar untuk "Toyota Yaris Pilihan Sporty Untuk Anak Muda yang Trendi"