Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Desain Terbaru Mobil Avanza yang Memukau dan Nyaman

avanza-Silver Metallic
Sebagai produsen otomotif terbesar di dunia, Toyota selalu menghadirkan berbagai inovasi menarik. Setiap produk keluar, selalu langsung dapat menarik perhatian banyak orang khususnya para pecinta otomotif di Indonesia. Maka tak heran, hingga sekarang Toyota masih banyak memiliki penggemar dimana saja. Salah satu inovasinya adalah mobil Avanza.

Di tahun 2019 ini, Toyota kembali hadir dengan varian mobil avanza terbarunya yang siap untuk menjadi alternatif bagi Anda. Mobil itu adalah mobil Avanza 2019 yang saat ini telah mendapat beberapa perubahan dan penyempurnaan sehingga dengan adanya hal ini semakin membuat Avanza makin banyak diminati.

Beberapa perubahan yang cukup ketara pada mobil Avanza terbaru ini ada pada bagian interiornya. Untuk eksterior sendiri tak terlalu ada perubahan yang cukup signifikan jika dibanding dengan interiornya.

Mobil Avanza sendiri sekarang banyak dilirik apalagi di kota-kota besar. Maka tak heran, saat ini di kota akan sering banyak terlihat mobil Avanza 2019 yang berlalu-lalang. Desainnya yang elegan membuat mobil ini memang cocok untuk di kota terlebih body mobil yang tampak lebih gagah.

Dibanding dengan mobil Avanza keluaran sebelumnya, keluaran terbaru ini dinilai lebih baik dari segi performanya. Memang untuk urusan kenyamanan, Toyota selalu memberikan yang terbaik untuk konsumennya. Maka tak heran, Toyota Avanza versi baru ini layak dijadikan mobil pilihan Anda.

Seperti yang disebutkan diatas, Toyota Avanza 2019 mengalami perubahan pada beberapa bagian dalam atau interiornya. Pada bagian interior ini, memang diberi penambahan-penambah yang cukup signifikan dan terkesan lebih modern dibanding keluaran sebelumnya.

Pasalnya, pada bagian interior Avanza 2019 mendapatkan Head Unit yang sudah berupa layar sentuh atau touchscreen. Layar sentuh ini pun juga dapat terkoneksi langsung dengan smartphone android sehingga tampilannya pun sudah sangat modern dan kekinian.


Selain itu, perbedaan lain pada interior Avanza 2019 adalah dengan keluaran sebelumnya adalah bahwa mobil Toyota yang sekarang dominan memiliki warna hitam. Dengan kombinasi warna hitam serta hiasan silver ini, semakin membuat Toyota Avanza tampak mewah baik dari luar maupun dari dalam.

Mobil Toyota ini pun sekarang telah didesain ulang dengan kabin yang lebih luas dan ruang kaki pengemudi yang lebih nyaman. Tak hanya itu, jika pada keluaran sebelumnya AC mobil masih menggunakan sistem manual, tapi pada mobil Avanza terbaru ini sistem AC telah ditingkatkan dengan menggunakan fitur digital.

Melihat hal ini, tentunya sudah terbayang bahwa memang mobil yang satu ini mendapatkan banyak sekali fitur-fitur canggih dan modern. Pada layar itu pun, juga terhubung dengan kamera yang berada di belakang mobil yang ditambah dengan fitur sensor. Jadi ketika Anda hendak memarkirkan mobil, dijamin tidak akan menabrak dan dapat melihatnya melalui layar.

Dengan penambahan fitur ini, mobil Avanza masih tetap dengan harga yang tergolong sangat terjangkau. Untuk ukuran mobil modern seperti ini, Avanza dibanderol dengan harga masih dikisaran Rp 250.000.000,00. Tentu harga yang masih normal dan murah.

Nah, jika Anda tertarik untuk memiliki mobil Avanza ini, bisa Anda dapatkan langsung di Auto2000 yang merupakan dealer resmi mobil Toyota. Disini, tersedia lengkap mobil Toyota dari berbagai jenis yang dapat Anda check di website auto2000.co.id.

Dengan membeli mobil Avanza di Auto2000, Anda akan mendapatkan mobil dengan harga lebih terjangkau dan kualitas yang terbaik. Jika Anda tertarik pun, juga dapat melakukan pembelian secara online melalui auto2000.co.id sekarang juga!
Muhammad Rifqi Saifudin
Muhammad Rifqi Saifudin Abdi masyarakat yang senang menangkap momen dalam bentuk cerita. Bisa dihubungi di: - rifqimu@gmail.com - @m_rifqi_s (Instagram) - @mrifqi_s (Twitter)

Posting Komentar untuk "Desain Terbaru Mobil Avanza yang Memukau dan Nyaman"