Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Layanan Kesehatan di RS Awal Bros Bekasi Barat

RS Awal Bros Bekasi
Sumber: Halodoc
RS Awal Bros Bekasi mempunyai beberapa rumah sakit yang bisa dipilih karena di Bekasi tersedia beragam pilihan yang berada di tiap sudutnya. Salah satu rumah sakit yang bisa dipilih adalah Rumah Sakit Awal Bros yang berada di daerah Bekasi Barat. Rumah sakit ini beralamat lengkap di Jalan K.H. Noer Ali Nomor Kavling 17-18, Kalimalang, Bekasi. Rumah sakit ini sendiri sudah berdiri lumayan lama dibandingkan dengan rumah sakit Awal Bros lainnya di Bekasi. Hal ini karena rumah sakit cabang ini sudah berdiri sejak 18 Agustus 2008 dan mempunyai banyak fasilitas yang bisa digunakan untuk merawat pasien.

Fasilitas Layanan Kesehatan Rumah Sakit

Rumah sakit ini merupakan jenis RS yang telah terakreditasi KARS sejak 2014 dan juga telah mempunyai akreditasi Internasional dari Joint Commision Internasional (JCI). Fasilitas-fasilitas layanan kesehatan yang dimiliki oleh rumah sakit ini adalah sebagai berikut.

1. Fasilitas Medis

Rumah sakit ini mempunyai fasilitas medis yang lengkap. Hal ini dapat digunakan untuk merawat pasien sampai mendapatkan kesembuhan. Fasilitas medis ini digunakan untuk memberikan diagnosa dan juga digunakan untuk perawatan intensif pasien. Fasilitas-fasilitas layanan kesehatan yang dimiliki rumah sakit dalam bidang fasilitas medis diantaranya adalah ambulance yang bisa digunakan untuk mengantarkan dan menjemput pasien, laboratorium untuk melakukan pemeriksaan, radiologi, hemodialisa, apotek untuk mendapatkan obat pasien, dan juga rawat inap.

2. Fasilitas Umum

Selain fasilitas medis, rumah sakit ini membutuhkan fasilitas umum agar nantinya rumah sakit ini tidak hanya nyaman untuk pasien namun juga bagi pengunjung dan keluarga pasien. Fasilitas umum yang dimiliki Rumah Sakit Awal Bros Bekas Barat ini cukup lengkap, beberapa diantaranya adalah bank dan ATM untuk memudahkan transaksi keuangan, mushola untuk tempat ibadah, kantin untuk mendapatkan makanan untuk pengunjung pasien dan keluarga pasien, layanan 24 jam, ruang tunggu, dan juga parkir yang luas dan nyaman.

3. Kamar Rawat Inap

Rumah Sakit Awal Bros Bekasi juga mempunyai ruangan untuk rawat inap dengan berbagai macam pilihan yang bisa dipilih tergantung dari tipe yang diinginkan. Tipe-tipe kawar rawat inap yang bisa dipilih di rumah sakit ini adalah:
  • Kamar President yang mempunyai tarif mulai dari 2,3 juta rupiah.
  • Kamar Suite Room yang mempunyai tarif mulai dari 1,7 juta rupiah.
  • Kamar VIP Room yang mempunyai tarif mulai dari 1,3 juta rupiah.
  • Kamar Kelas 1A mempunyai tarif 950 ribu rupiah perharinya.
  • Kamar Kelas 1B mempunyai tarif 700 ribu rupiah perharinya.
  • Kamar Kelas 2A mempunyai tarif 500 ribu rupiah perharinya.
  • Kamar Kelas 2B mempunyai tarif 370 ribu rupiah perharinya.
  • Kamar Kelas 3A mempunyai tarif 300 ribu rupiah perharinya.
  • Kamar Kelas 3B mempunyai tarif 260 ribu rupiah perharinya.

4. Tindakan Medis

Rumah sakit ini menawarkan berbagai macam tindakan medis untuk kesembuhan pasien. Beberapa pilihan yang disediakan terkait tindakan medis diantaranya adalah akupuntur, analisa gas darah, angiografi, aspirasi sumsum tulang, bedah mulut, aspirasi jarum halus, bipsi, brain, angiography, bronkoskopi, CT scan, cabut gigi, cangkok tulang, cek asam urat, cek golongan daran, dan berbagai tindakan medis lainnya.

5. Pilihan Dokter

RS Awal Bros Bekasi juga mempunyai banyak dokter yang bisa dipilih sesuai dengan keluhan kesehatan pasien. pilihan dokter yang disediakan oleh rumah sakit ini sangat lengkap mulai dari dokter umum, dokter urologi, psikolog, dokter THT, dokter psikiater, dokter rehabilitas medis, dokter saraf, dokter paru, dokter ortopedi, dokter onkologi, dokter mata, dokter kulit, dokter jantung, dokter ginjal, dokter gigi, dan berbagai bidang dokter lainnya.
Muhammad Rifqi Saifudin
Muhammad Rifqi Saifudin Abdi masyarakat yang senang menangkap momen dalam bentuk cerita. Bisa dihubungi di: - rifqimu@gmail.com - @m_rifqi_s (Instagram) - @mrifqi_s (Twitter)

Posting Komentar untuk "Layanan Kesehatan di RS Awal Bros Bekasi Barat"