Top Up Saldo OVO Kamu Lewat Aplikasi digibank Transfer Valas

Kamu punya hobi belanja?
Tapi lagi quarantine #dirumahaja alias nggak bisa pergi ke mana-mana?
Cocok kalau begitu. Kamu wajib download Aplikasi digibank by DBS sekarang juga.

Kenapa? Karena hanya dengan Aplikasi inilah kamu bisa melakukan semua transaksi keuangan kamu tanpa masalah dan bebas ribet.

Aslinya!

Hal ini tentu menguntungkan semua orang, tetapi terutama buat kamu yang selama ini memiliki gaya hidup serba online. Mulai dari belanja online, bayar segala tagihan secara online, sampai membeli voucher online.

E money memang sudah jadi bagian yang nggak bisa terpisahkan dari generasi millenial ya. Semua hal sekarang bisa diselesaikan dengan menggunakan e money.

Salah satu alat pembayaran elektronik adalah OVO. Ini bisa kamu manfaatkan untuk melakukan berbagai pembelian dan pembayaran. Kamu juga nggak peru kuatir saat saldo OVO kamu menipis. Kan tinggal kamu top up OVO kamu dengan menggunakan Aplikasi digibank by DBS.

Sesuai dengan janjinya, DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Jadi, digibank transfer valas pun memiliki banyak keunggulan yang membuat kamu bakal betah dan ketagihan menggunakan Aplikasi ini.

Bagaimana tidak, mulai dari pembelian pulsa (Telkomsel, XL, Tri Prabayar, Smartfren, & Indosat), top up e money (LinkAja, PayPro, XL, Tunai, DOKU, G-Pay, & OVO), pembelian tiket sinema (XXI-MTIX, CGV Pay), kartu e money, pembelian listrik (PLN Prepaid), sampai pembelian paket ata (XL MDS) bisa kamu lakukan di sini.

Nah, buat kamu yang belum tahu bagaimana cara top up OVO di digibank transfer valas, yuk simak langkah-langkahnya berikut ini.

Untuk melakukan Top Up OVO, kamu hanya perlu Log in ke Aplikasi digibank by DBS, lalu pilih menu Bayar & Beli. Di sana nanti ada pilihan “Uang Elektronik”, lalu kamu klik icon itu ya. Setelah itu, pilih “OVO”, lalu ikuti instruksi selanjutnya. Konfirmasi transaksi, lalu masukkan password akun kamu di Aplikasi digibank by DBS. Selesai deh!

Nah, kalau yang tadi itu cara top up OVO, sekarang kami akan menjelaskan cara top up e money yang lain, yaitu GOPAY dan XL.

Top Up Gopay

1. Log in ke Aplikasi digibank by DBS
2. Klik icon Bayar & Beli di beranda
3. Pilih kategori “Transportasi”
4. Ikuti instruksi selanjutnya

Top Up XL

1) Log in ke Aplikasi digibank by DBS
2) Pilih “Lainnya”, lalu klik “Paket Data”
3) Pilih “XL”, lalu ikuti instruksi selanjutnya
4) Konfirmasi transaksi sekali lagi, lalu masukkan password saat log in


Selain bisa top up saldo OVO kamu secara mudah walaupun kamu hanya berdiam diri di dalam rumah, kamu jadi bisa belanja sepuasnya dengan menggunakan e-wallet kamu sebagai alat pembayaran. Kamu pun nggak perlu repot-repot lagi transfer uang untuk membayar belanjaan kamu. Pokoknya, ini adalah Aplikasi yang paling menguntungkan, memudahkan, dan bebas ribet deh! Dan yang paling asyik, semuanya bisa kamu lakukan sambil rebahan di rumah alias nggak perlu pergi ke mana-mana.

Makanya, jangan tunda-tunda lagi, dan langsung dong download Aplikasinya sekarang juga. Tinggal klik search “Aplikasi digibank by DBS di AppStore dan Google PlayStore sekarang juga, dan rasakan berbagai kemudahan melakukan transaksi keuangan kamu ya.

***
Sumber foto: https://pixabay.com/photos/woman-grown-up-within-people-3083377/
Muhammad Rifqi Saifudin Abdi masyarakat yang senang menangkap momen dalam bentuk cerita. Bisa dihubungi di: - rifqimu@gmail.com - @m_rifqi_s (Instagram) - @mrifqi_s (Twitter)

Belum ada Komentar untuk "Top Up Saldo OVO Kamu Lewat Aplikasi digibank Transfer Valas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel