Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Memilih Kado Valentine untuk Pacar Laki Laki

Sebentar lagi akan ada hari yang penuh cinta. Bagi yang memiliki pasangan, apa yang sudah disiapkan untuk menyambut momen spesial ini? Adanya pandemi Covid-19 membuat beberapa agenda tatap muka tidak bisa dilakukan. Sebagai penggantinya, kado bisa menjadi pilihan untuk merayakan momen valentine. Bagi perempuan, sudahkah terpikirkan kira-kira kado valentine untuk pacar laki laki itu apa? 

Faktanya, Laki Laki akan Menghargai Apapun 

Hadiahnya Kaum lelaki tidak muluk-muluk dalam hadiah, termasuk kado valentine. Bukan hanya laki laki, perempuan pun tentu tidak pilih-pilih, semuanya akan merasa “so sweet” saat mendapatkan hadiah dari orang terkasih. Ini bisa menjadi penenang agar tidak terlalu terbebani dalam mencari kado valentine untuk pacar laki laki. Apapun yang diberikan oleh terkasih tentunya akan menjadi kenangan tersendiri, bukan? Tapi, ini bukan berarti kita asal-asalan memberi kado. Suatu yang tulus dari hati adalah yang terpenting. Lalu, bagaimana cara untuk memilih barang yang tepat? 

Cari Kesukaannya

Siapa yang tidak suka menerima hadiah dari hal yang dia suka? Begitu juga laki laki. Seorang pasangan tentu tahu apa yang disukai oleh pacarnya. Bagi yang masih bingung, mungkin ini saat yang tepat untuk refleksi diri apakah kamu merupakan pacar yang baik. Ingat kembali masa-masa bersama si dia dan liat hal apa saja yang membuatnya tertarik, atau… 

Pancing dengan Pertanyaan-Pertanyaan

Ya, komunikasi merupakan hal paling penting dalam hubungan. Coba ajak dia bicara tentang suatu yang dia suka atau hal yang dia dambakan. Kalau misalnya itu merupakan barang-barang yang di luar kemampuan kita, coba pancing apabila barang tersebut diganti dengan momen tertentu atau barang serupa. Ini bisa menjadi referensi kado yang bis akita belikan untuk mereka. Tapi, tidak perlu sampai bertanya, “Valentine ini kamu mau kado apa?” kecuali kalian memang pasangan yang wajar dengan hal ini. 

Tanya Temannya

Teman bisa menjadi referensi tambahan untuk mencari kado yang tepat. Cobalah untuk diskusi dengan orang yang sering diajak ngobrol oleh pacarmu atau orang-orang yang satu “tongkrongan”. Bisa saja mereka mendengarkan curhat pacarmu yang ingin sesuatu baik itu berupa barang atau momen. Hal tersebut bisa dijadikan sebagai pilihan kalau sesuai dengan kemampuanmu. Bisa juga mengajak temannya bekerjasama untuk membuat kado yang berkesan. Pastikan jangan sampai jadi baper ke teman pacarmu dan saat valentine yang penuh cinta malah menjadi momen menyedihkan. 

Saran Hadiah Umum

Ada pula beberapa hadiah umum yang bisa menjadi pilihan seandainya tidak menemukan barang yang spesifik. Apa saja itu? 

Dompet

Coba ingat-ingat momen saat kalian bersama, bagaimana rupa dompetnya? Kapan terakhir kali pacarmu membeli dompet? Barang untuk menyimpan uang ini bisa menjadi pilihan kado yang menarik dan tentunya bermanfaat. 

Jam

Sebelum memberi hadiah ini, pastikan pacarmu memang sering memakai jam. Lihat model jam yang sering dia pakai. Memberikan hadiah yang sesuai dengan kesukaannya tentu akan membuatnya menjadi makin sayang denganmu 

Ikat pinggang

Barang satu ini pasti dimiliki oleh laki laki dan sering dipakai di berbagai kesempatan. Membelikan hadiah ikat pinggang dapat membuat pacarmu lebih keren ketika jalan-jalan atau pergi ke tempat kerja. Pastikan memilih model yang sesuai. 

Romantis Tidak Selalu Sama

Tiap pasangan itu unik, kadar romantis tiap pasangan pasti berbeda. Barang yang diberikan sebagai kado tidak perlu mahal, cukup yang mampu kamu beli. Hal terpenting dalam memberikan kado adalah rasa tulus dari hati. Saat semuanya diberikan ikhlas dan penuh cinta, sesederhana apapun akan selalu terkenang. Jadi, sudah menentukan ingin memberikan apa sebagai kado valentine untuk pacar laki laki kamu?

Muhammad Rifqi Saifudin
Muhammad Rifqi Saifudin Abdi masyarakat yang senang menangkap momen dalam bentuk cerita. Bisa dihubungi di: - rifqimu@gmail.com - @m_rifqi_s (Instagram) - @mrifqi_s (Twitter)

Posting Komentar untuk "Tips Memilih Kado Valentine untuk Pacar Laki Laki"