Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aksesoris yang Bisa Dipakai di Mobil

Aksesoris yang Bisa Dipakai di Mobil Toyota 

Aksesoris mobil adalah salah satu hal yang patut dipertimbangkan bagi pemilik mobil. Selain service rutin yang harus dilakukan agar performa dapat dijaga, aksesoris adalah bagian tambahan dari mobil yang bisa meningkatkan kualitas dari kendaraan yang kita miliki. Selain dari segi kualitas, estetika dari mobil kita pun akan semakin bagus ketika ditambah berbagai aksesoris menarik. 

Mobil itu seperti rumah, ketika sudah berbentuk rumah, sekalipun kosongan kita tetap bisa tinggal di tempat tersebut. Namun, apakah akan nyaman apabila tidak ada furniture di dalamnya? Begitu pun mobil, aksesoris bisa diibaratkan berbagai furniture rumah, sekalipun tanpa aksesoris mobil bisa dipakai bepergian, tentunya akan lebih nyaman apabila terdapat berbagai aksesoris. Lalu, apa saja aksesoris yang bisa dipakai oleh pemilik mobil? 

Rear and Front Bumper Ornament

Rear Bumper Ornament berfungsi sebagai peredam benturan dari sisi belakang kendaraan dan front bumper ornament adalah peredam dari sisi depan. Selain sebagai peredam benturan, aksesoris ini juga dapat menambah estetika bagian depan dan belakang mobilmu. 

Karpet 

Salah satu bagian yang penting dalam mobil adalah karpet. Bagi pemilik mobil yang memiliki keluhan kebersihan pada mobil bisa mencoba melihat bagaimana kondisi karpetnya. Karpet dengan penampang atau permukaan keriting bisa dijadikan salah satu pilihan karena mampu menjaga debu yang terperangkap di bawah permukaan agar tidak beterbangan di kabin. 

Masalah karpet juga perlu diperhatikan agar tidak mudah selip, tidak berbau, dan fleksibel alias dapat mengikuti lekuk dasar mobil. Apabila mobil kalian memiliki karpet yang sesuai, interior mobil tentunya akan terlihat lebih mewah. 

Console Box 

Sering mengantuk atau tidak fokus ketika berkendara? Mungkin kamu kurang minum saat menyetir. Console box adalah salah satu aksesoris yang bisa menjadi tempat menyimpan berbagai barang seperti minuman. Selain itu, koin dan kartu tol juga bisa ditaruh disini. Ini dapat menjadi salah satu tempat yang mempercepat mengambil kartu tol ketika ingin membayar tol. 

Car Cover 

Merasa eksterior mobil cepat kotor padahal sudah sering dibersihkan? Car cover dapat menjadi salah satu pilihan agar mobil bisa lebih bersih ketika berada di garasi. Car cover dengan material JN Coating bisa menjadi salah satu pilihan karena bisa membuat kain anti air 95% dengan efek daun talas. Aksesoris ini juga melindungi kendaraanmu dari paparan sinar matahari langsung, debu, dan juga air hujan

Anti Karat 

Salah satu cara agar mobil bisa bertahan makin lama adalah dengan memakai anti karat. Salah satu anti karat yang bisa dipilih adalah yang memiliki material Bitumen berwarna hitam karena bisa mencegah timbulnya karat pada bagian bawah kendaraan dan meredam suara kendaraan. 

Beli Aksesoris di Auto2000 

Itu tadi adalah beberapa aksesoris yang bisa dipilih untuk mobil kesayanganmu. Bagi yang memiliki mobil Toyota, situs jual aksesoris Toyota yang bisa kalian kunjungi adalah Auto2000. Ini adalah situs penjualan mobil, suku cadang, dan aksesoris resmi Toyota di Indonesia. Situs ini membuat kalian bisa bertransaksi terkait Toyota secara digital dengan mudah karena Auto2000 menerapkan konsep “seamless end-to-end customer experience” sehingga memastikan pelanggan merasakan pelayanan di platform digital sama baiknya dengan di cabang Auto2000. 

Aplikasi Auto2000 Mobile yang baru juga membantu pelanggan merawat kendaraan Toyota lebih muda karena adanya fitur mulai dari pemesanan THS – Auto2000 Home Service, melacak status service, sampai simulasi perhitungan pembiayaan (leasing). Pokoknya Auto2000 ini sangat praktis layaknya showroom Toyota di saku kita! Ini sesuai dengan komitmen Auto2000 untuk pelanggan agar Urusan Toyota lebih mudah.

Muhammad Rifqi Saifudin
Muhammad Rifqi Saifudin Abdi masyarakat yang senang menangkap momen dalam bentuk cerita. Bisa dihubungi di: - rifqimu@gmail.com - @m_rifqi_s (Instagram) - @mrifqi_s (Twitter)

Posting Komentar untuk "Aksesoris yang Bisa Dipakai di Mobil"