Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Konser K-Pop di Indonesia Tahun Ini

Daftar Konser K-Pop di Indonesia Tahun Ini
Apakah kamu salah satu penggemar musik dan penikmat K-Pop di Indonesia? Sudah merencanakan untuk menghadiri konser dan fan meeting K-Pop di tahun 2023?

Konser K-Pop yang Akan Digelar di Indonesia pada Tahun 2023

Indonesia menjadi salah satu destinasi tur dunia bagi artis K-Pop. Tidak hanya konser, namun beberapa artis juga mengadakan fan meeting mereka di Indonesia. Berikut adalah daftar konser dan fan meeting K-Pop yang akan digelar di Indonesia pada tahun 2023:

1. The Rose Heal Together World Tour in Jakarta 2023

Band rock indie Korea, The Rose, akan memulai deretan konser K-Pop di tahun 2023 dengan The Rose Heal Together World Tour in Jakarta 2023. Konser ini akan digelar pada tanggal 6 Januari 2023 pukul 19.30 WIB di Balai Sarbini.

Tiket konser The Rose dapat diperoleh mulai tanggal 9 Desember 2023. Adapun kategori tiket yang tersedia adalah Silver (standing) dengan harga Rp 1.200.000, Gold (seated) dengan harga Rp 1.700.000, dan VIP (seated) dengan harga Rp 2.300.000.

2. 2023 pH-1 Rapper

Korea-Amerika pH-1 juga akan mengunjungi Indonesia pada tahun 2023 sebagai bagian dari tur dunia "About Damn Time". Konser yang dihadirkan oleh CK Star Entertainment ini akan digelar pada tanggal 6 Mei 2023 di Sutera Hall, Mall @ Alam Sutera pada pukul 19.00 WIB.

Tersedia pilihan tiket VIP seated (Rp 2.000.000), Premium GA Early Entry standing (Rp 1.650.000), Premium GA standing (Rp 1.500.000), dan GA standing (Rp 1.050.000).

3. NMIXX SHOWCASE TOUR DI JAKARTA

Jadwal Konser NMIXX di Indonesia 2023
NMIXX akan mengunjungi Jakarta sebagai bagian dari showcase tour mereka pada hari Jumat, 9 Juni 2023 pukul 18.30 WIB yang bertempat di THE KASABLANKA HALL.

Tiket dapat dibeli melalui Mecima Pro dalam empat kategori, yaitu BLUE SOUNDCHECK (Rp 3.000.000), BLUE (Rp 2.500.000), GREEN (Rp 1.900.000), dan YELLOW (Rp 1.200.000).

4. 2023 WOODZ WORLD TOUR [OO-LI] di JAKARTA

Pada tanggal 3 Juni 2023, WOODZ akan menggelar konser di THE KASABLANKA HALL pada pukul 15.00 WIB. Penjualan tiket untuk anggota Mecima Pro (MCP Member) dimulai sejak tanggal 14 April 2023. Sedangkan penjualan umum akan dimulai pada tanggal 17 April 2023.

Tiket tersedia dalam tiga kategori, yaitu Blue (Rp 2.800.000), Green (Rp 1.800.000), dan Yellow (Rp 1.200.000) dengan sistem numbered seating.

5. Lee Seung Gi ASIA TOUR 2023 The Dreamer's Dream – Chapter 2

Meski baru saja menikah dengan Lee Da In, Lee Seung Gi langsung menggelar tur Asia yang dimulai dari Korea Selatan pada tanggal 4 Mei. Selain di Seoul, aktor tampan ini juga akan mengunjungi beberapa kota lainnya seperti Tokyo, Osaka, Taipei, Manila, Kuala Lumpur, Singapura, Bangkok, dan Jakarta.

Konser Lee Seung Gi di Indonesia akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City pada tanggal 24 Juni 2023. Tiket konser sudah bisa dibeli mulai tanggal 26 April 2023.

Melalui situs review gadget, Anda bisa melihat secara lengkap daftar kpop yang akan konser di indonesia. Tips Memilih dan Membeli Tiket Konser K-Pop Untuk kamu yang ingin membeli tiket konser K-Pop, berikut adalah tips yang dapat membantumu: 

1. Cek jadwal penjualan tiket

Cek jadwal konser k-pop dengan IndiHome

Pastikan untuk selalu memantau informasi terbaru mengenai jadwal penjualan tiket konser K-Pop yang kamu inginkan. Biasanya jadwal penjualan tiket diumumkan melalui media sosial atau website resmi penyelenggara acara.

2. Mencari informasi terkait lokasi penjualan tiket

Cari tahu di mana saja lokasi penjualan tiket konser K-Pop yang kamu inginkan. Ada beberapa tiket yang hanya dapat dibeli secara online, namun juga ada yang hanya tersedia di lokasi tertentu.

3. Hindari membeli tiket dari website atau penjual tiket yang tidak resmi

Pastikan untuk selalu membeli tiket konser K-Pop dari website dan penjual tiket yang resmi. Hindari membeli tiket dari website atau penjual tiket yang tidak resmi karena dapat menimbulkan risiko pembelian tiket palsu atau tidak valid.

Gunakan Internet IndiHome Untuk Kemudahan Mencari Informasi

Untuk bisa mendapatkan informasi terbaru mengenai konser K-Pop di Indonesia, tentu kamu membutuhkan akses internet yang cepat dan stabil. Salah satu layanan internet yang dapat kamu gunakan adalah IndiHome dari Telkom Indonesia. Selain akses internet yang cepat dan stabil, berikut adalah beberapa manfaat menggunakan internet IndiHome:

1. Akses ke konten hiburan

Dengan internet IndiHome, kamu bisa mengakses berbagai konten hiburan seperti streaming film dan musik, serta bermain game online.

2. Koneksi yang stabil dan aman

IndiHome menawarkan koneksi internet yang stabil dan aman, sehingga kamu dapat berselancar di dunia maya dengan nyaman tanpa khawatir terkena serangan malware atau virus.

3. Paket hemat dan fleksibel

IndiHome menawarkan berbagai paket internet yang hemat dan fleksibel, sehingga kamu dapat memilih paket yang sesuai dengan kebutuhanmu. Selain itu, IndiHome juga menawarkan berbagai promo menarik untuk mendapatkan harga lebih murah.

Muhammad Rifqi Saifudin
Muhammad Rifqi Saifudin Abdi masyarakat yang senang menangkap momen dalam bentuk cerita. Bisa dihubungi di: - rifqimu@gmail.com - @m_rifqi_s (Instagram) - @mrifqi_s (Twitter)

13 komentar untuk "Daftar Konser K-Pop di Indonesia Tahun Ini"

  1. Sepertinya sudah jadi rahasia umum di Korea kalau Indonesia itu ladang duit banget buat mereka, hihihiii, mengingat banyaknya fans K-Pop dan K-Drama di sini.

    BalasHapus
  2. Wah temenku yg suka K-Pop mesti baca ini nih 😂 lumayan banyak juga ya yg konser di Jakarta dan ya ampuuun ada Lee Seung Gi, padahal baru abis nikah yaa. Pasti Banyak yg nonton deh.

    BalasHapus
  3. Temen-temen yang engga kebagian tiket nonton, biasanya trus ngarep nonton rekamannya aja sih. Hiks...daripada engga sama sekali. Untunglah ada IndiHome, internet lancar...wus...wus

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tenang kak kalau pakai IndiHome mah nge-war tiket dijamin dapet, dicoba dulu aja, hehe

      Hapus
  4. Wah saya penggemar Lee Seung Gi nih Kak. Asyik nih nanti bakal konser di Idlndonesia. Pesen tiket online bisa lebih lancar dengan IndiHome pastinya

    BalasHapus
  5. Info seperti ini bakal jadi incaran para K-Popers nih. Bakal jadi rebutan. Beruntung yang punya WiFi IndiHome mudah searching untuk dapatkan tiketnya...

    BalasHapus
  6. Luar biasa memang K-pop di Indonesia ya. Penggemarnya terbanyak di Asia Tenggara, salah satunya di sini. Wajar bahkan sampai band indie Korea pun berani datang ke mari.

    BalasHapus
  7. war tiket konser sedang menjamur ya karena saking banyaknya yang akan datang ke Indonesia. butuh koneksi internet yang cepat agar menang :D

    BalasHapus
  8. Bentar lagi yang WOODZ tgl 3 Juni bakal konser di Indonesia. Saya bukan penggemara KPOP. Cuma pernah tau perjuangan mereka kayak apa dan salut banget.

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus