Kegilaan di Asrama Haji - Part 3

Ini Bagus
Part sebelumnya sudah bicarain Andi, sekarang bicarain Bagus. Si Bagus keliatan lebih menguasai Pascal daripada Andi, dan menurutku seharus dia juara pertamanya. Yah... tapi memang, kadang bejo ngalamin pintar. Gak ada kegilaan dari Bagus, tapi dia friendly, bahkan yang membuat aku dan Andi akrab karena Bagus ngajak kami ngobrol.

Aku orangnya memang pemalu awalnya, tapi kalau sudah ada yang ngajak ngobrol, gak perlu waktu lama buat akrab, dan itu yang dilakukan Bagus.

Walaupun gak ada kegilaan yang bener-bener gila, satu hal yang-satu-level-di-bawah-gila dari Bagus adalah, ada cewek tidur nyender ke bahunya di mobil, ini Andi yang cerita. Itu jadi bahan bully kami selama di sana, apalagi pas ceweknya keluar, makin kami bully si Bagus xD. Oh iya, Bagus juga pernah mau sholat pakai celana pendek, untung baru depan pintu si Yusril ngasih tau, kalau enggak, kayaknya Bagus mesti pakai mukena pas di masjid.

Ada satu kesamaan dari Bagus dan Andi, keduanya sama-sama tidak membawa sandal. Jadi, mereka kemana-mana memakai sepatu sehingga sering telat kalau ada acara.

Kami berempat punya kesamaan, mungkin itu hal lain yang bikin kami cepat akrab. kesamaannya adalah, ceroboh dan pemalas. Untuk cerobohnya, kami tidak mengunci pintu kamar saat keluar. Akhirnya, kami dimarahi tiga orang sekaligus, pendamping kami, Ibu Aulia, pendamping dari GIBS (Global Islamic Boarding School), dan cewek yang tidur nyender di bahu Bagus. Dan hikmah setelah kejadian iut, kami selalu mengingatkan untuk mengunci pintu kamar dan tidak pernah lupa lagi, walau beberapa kali hampir lupa :P. Untuk malasnya, bisa dilihat dari "rupa" kamar kami. Sprei yang berantakan, sampah di sana sini, dan baju yang digantung sembarang, bahkan sampai salah satu siswa GIBS yang mengatakan kamar kami adalah yang paling berantakan dari semuanya, bikin malu -_-.

Ki-Ka = Yusril, Aku, Bagus, Andi
Selain Andi dan Bagus, ada empat laki-laki lain wakil dari Batola. Muhammad Fathiyakan Ramadhan kelas X GIBS juara pertama Matematika, Khairul kelas XI SMA Negeri 1 Mandastana juara ketiga kimia, Muhammad Haezar Edy Rosasi SMA Negeri 1 Mandastana juara ketiga Astronomi dan Wawan Prasetyo kelas X GIBS juara pertama ekonomi. Total (hanya) ada enam laki-laki wakil Batola dari duapuluhtujuh orang. Wawan itu aslinya dari Tanah Bumbu dan Madan dari Banjarmasin.

Mau tau apa yang bakal kami lakuin bareng Wawan? Baca part selanjutnya!

10 komentar:

  1. Bagus rada-rada yaaaa.. Ahahah.. Apalah jadinya jika ia memakai mukena. Mungkin langsung banyak yang naksir. Maklum, aura kecantikannya bakalan keluar :D

    BalasHapus
  2. pengalaman yang menarik, kalau kamar cowok berantakan kayaknya sudah tidak perlu dipertanyakan lagi, hehe... Tapi si bagus keren sih, cewek yang nyender di bahu bagus, kok saya membayangkan kayak adegan di film-film drama korea, pastinya keren sekali :)

    BalasHapus
  3. Gue juga orangnya gitu bro. Kalo belom kenal sama orang mah masih malu-malu. Tapi sekalinya dia udah ngajak ngobrol. Wah, bisa dipastikan bacot dia bakalan langsung kalah sama bacot gue. Karena sebenernya gue adalah tipikal orang yang nggak bisa diem dan banyak omong.

    BalasHapus
  4. belum mantengin dari kegilaan di asrama haji dai part sebelumnya.

    Kalau kalian betiga sama, jodoh tak kemana hehe , becanda yaks hehe

    BalasHapus
  5. asik nih seru bisa ketemu temen baru dan cepet akrab, ngomong-ngomong cewe yang tidur senderan di bahu bagus siapa tuh ?

    oh iya kalian di asrama haji ini berapa hari ?

    BalasHapus
  6. ceroboh dan pemalas.. wih, pelan-pelan diperbaiki Rifqi :)) kelihatannya sepele, tapi itu pengaruh bgt buat hidup kita. aku juga pernah ceroboh dan sering malas, dimarahin Ibu habis2an deh, alhasil mulai diperbaiki

    BalasHapus
  7. Bagus... oh bagus, mungkin dia memang cocok pakai mukena.
    Oh iya... melihat kegilaan bagus, ternyata sebanding dengan kepintaran nya.
    orang pintar mah bebas

    BalasHapus
  8. ceritain lebih detail dong kisah bagus dan bahunya yang jadi senderan cewek XD

    BalasHapus
  9. Wah anak anak pinter ngumpul ini ceritanya..tapi sayang postingannya dikit dikit jdi krang nangkep poin dri postingannya apaaaa..ini asrama haji bsa jdi 60 episode kayak sinetron tersanjung nggak?? Hehehe..ditunggu kegilaan selanjutnya nyakkk

    BalasHapus

Award

Blogger Energy
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Follow by Email

Yang Mau Kontak-Kontakan

Nama

Email *

Pesan *