Beli Vivo S1 atau Gabung Vivo Club?

Jagat ponsel pintar tanah air kembali disambangi salah satu series terbaru dari Vivo, yaitu Vivo S1. Menyasar segmen anak muda, seri ini menyedikan berbagai hal yang dibutuhkan remaja masa kini, salah satunya kamera. Tentunya keeksisan di dunia maya merupakan hal yang wajib bagi millennial. Foto adalah salah satu alatnya. Kamera adalah barang wajib.

Ada apa di Vivo S1?

Seperti yang sudah disebutkan di atas, Vivo S1 merupakan ponsel pintar yang memiliki keunggulan salah satunya di kamera. selain kamera, banyak sebenarnya yang menarik dari seri terbaru Vivo ini. Ponsel pintar mengusung desain yang begitu anggun dengan konsep layar penuh tanpa notch, sangat indah. Spesifikasi dari dapur pacunya juga mumpuni dan memiliki baterai yang lumayan gahar. Ada juga Screen Touch ID di ponsel pintar ini. Varian warna dari Vivo S1 adalah Cosmic Green dan Skyline Blue yang tentunya sama-sama menarik.

Kamera Menawan

Kita mulai bahas yang pertama, yaitu kamera. Bagi pecinta fotografi, Vivo S1 mungkin bisa jadi alternatif dalam mengambil momen. Ponsel pintar ini memiliki AI Triple Rear Camera alias AI Triple di kamera utamanya. Hal ini didukung dengan kemampuan resolusi 12 MP + 8 MP + 5 MP. Lumayan kan untuk kualitas foto yang maksimal? Fitur lain yang tersemat di dalamnya adalah LED flash, HDR, dan panorama.

Bagi penyuka swafoto, ada 32MP AI Selfie Camera yang ditawarkan. Tentunya swafoto akan menjadi lebih bagus dengan hal ini apalagi dengan fashion yang kekinian. Adanya fitur kamera yang keren ini bisa membuat para penggunanya PD dalam menampilkan hasil jepretannya di forum handphone android atau bisa langsung tag Instagram Vivo di @vivoclub_indonesia atau facebook fan page Vivo yang bernama Vivo Club Indonesia.
Sumber: https://www.vivo.com/id

Layar Sangar

Beralih ke bagian layar, Vivo S1 menyediakan 6.38" Super AMOLED Ultra All Screen. Ini artinya pengalaman visual para penggunanya akan sangat baik. Layar tersebut bisa digunakan untuk menonton YouTube dengan resolusi maksimal 1080p60. Ini artinya akan lebih jernih dalam menonton setiap video yang dilihat. Sangat berguna bagi anak muda yang sering menonton vlog dan semacamnya. Mungkin bisa menonton Youtube Channel Vivo yang bernama Vivo Club Indonesia dengan lebih jernih bila memakai Vivo S1. Bisa juga layar sangar ini untuk menikmati film terbaru baik lokal maupun mancanegara.

Baterai Gahar

Baterai Vivo S1 berkapasitas 4500 mAh. Ini tentunya cukup untuk digunakan bagi anak muda yang aktif dan tidak bisa lepas dari ponsel pintar. Jenis baterai seri Vivo ini adalah Li-Po (Lithium Polymer) yang mempunyai kualitas setingkat lebih tinggi dibanding Li-Ion. Vivo S1 sudah dilengkapi dengan fitur pengisi daya baterai cepat (Fast Battery Charging) 18W. ini tentunya membantu dalam efisiensi waktu ketika mengisi daya baterai.

Mari Bergabung di Komunitas Smartphone Android Vivo

Vivo sebagai brand ponsel pintar tidak hanya berfokus menjual barang. Vivo juga memiliki komunitas yang bernama Vivo Club. Komunitas ini merupakan forum diskusi pengguna Vivo. Berbagai diskusi mengenai ponsel pintar dari Vivo bisa dilakukan di komunitas ini melalui situs forum di vivoclub.id.
Selain berdiskusi, dengan bergabung bersama Vivo Club, para anggotanya bisa diundang dalam berbagai acara. Salah satunya adalah smartphone experience. Di acara tersebut, para undangan bisa mencoba ponsel pintar terbaru yang akan diluncurkan di pasaran. Ya, kalian bisa menjadi orang pertama yang mencoba keluaran terbaru Vivo dengan bergabung bersama Vivo Club. Banyak keuntungan menjadi anggota Vivo Club dan hanya perlu mengunjungi website forum untuk mendaftar.

Jadi, mana yang akan kalian lakukan duluan? Beli Vivo S1 atau bergabung di Vivo Club?

Berlangganan update artikel terbaru via email:

4 Komentar untuk "Beli Vivo S1 atau Gabung Vivo Club?"

  1. Gak tahu banyak soal hape, termasuk Vivo. Tapi senang liat perkembangan teknologi. Salah satu yang saya ingat dari Vivo cuma Maudy Ayunda. Hehehe

    BalasHapus
  2. Vivo memang fitur kameranya menggiurkan. Tapi saya masih pakai Hp yg ada dahulu Nanti kalau perlu ganti Hp, vivo bisa jadi opsi nih

    BalasHapus
  3. Baru tahu kalau ada komunitas smartphone, keknya seru juga bisa sharing berbagi fitur lebihnya. Biar gak taunya cuman, selfie, game sama mainan sosmed doang...

    BalasHapus
  4. Zaman sekarang mau ngeblog pun udah gampang banget via hp. Tapi terkadang org beli hp mahal cuma buat gaya-gayaan. Gak liat spesifikasi. Tapi kalau vivo ini kayaknya emang bagus ya. Hasil kamera nya jernih banget itu. Selama pake smartphone belum pernah coba vivo. Jadi pengen coba juga

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel