Mendulang Rupiah dengan Accurate Digital Partner

Mencari Penghasilan Tambahan dengan Accurate Digital Partner
Dewasa ini, banyak menjamur bisnis-bisnis baru. Apalagi di era digital ini berbisnis menjadi makin mudah. Contohnya saja, kamu sudah bisa berbisnis hanya dengan modal ponsel pintar. Bahkan beberapa bisnis tidak memerlukan stok barang.

Berbicara mengenai bisnis tidak lepas dari akuntansi. Pencatatan keuangan yang baik tentunya berdampak pada keuntungan yang didapat. Ketika suatu bisnis bisa mengatur keuangannya, maka pengeluaran bisa diefisienkan dan pemasukan juga bisa dimaksimalkan.

Perusahaan besar tentunya tidak akan kesulitan mencari akuntan-akuntan yang mumpuni. Tapi bagi pengusaha kecil, termasuk UKM tentunya tidak semua berlatar belakang ekonomi termasuk akuntansi. Mungkin beberapa pebisnis kecil mungkin tidak memperhatikan ini, tapi sebenarnya akuntansi adalah hal yang tidak bisa dilepaskan dari bisnis.

Sebenarnya sekarang para pebisnis tidak perlu memusingkan masalah akuntansi sekalipun tidak memiliki pengetahuan mengenai akuntansi. Sudah banyak aplikasi yang menyediakan pembukuan bagi usaha. Salah satu yang sudah banyak dikenal dan terpercaya adalah Accurate.

Apa itu Accurate?

Pengertian Accurate
Accurate adalah sebuah aplikasi aplkasi akuntansi. Aplikasi ini merupakan pengembangan PT Cipta Piranti Sejahtera mulai tahun 1999. Accurate dibuat untuk membantu para pengusaha dalam negeri terutama Usaha Kecil Menengah ketika melakukan pengelolaan transaksi keuangan dari perusahaan yang bersangkutan.

Accurate dapat menghasilkan Laporan Keuangan yang berisi Neraca, Rugi Laba, Laporan Stok, Hutang Piutang, dan lainnya. Jenis-jenis aplikasi ini adalah Accurate, Accurate Lite, Accurate Online, dan Rene POS.

Sejak pertama kali peluncurannya sampai sekarang, Accurate telah mengalami beberapa kali penyempurnaan. Dimulai dari Accurate 1 pada 1999, berlanjut ke Accurate 2 pada tahun 2002, lalu Accurate 3 tahun 2005, terus ke Accurate 4 tahun 2009 dan ada Accurate 5 di 2015. Versi terbaru, yaitu Accurate Online hadir pada tahun 2017.

Fitur Accurate

Bagi yang ingin menggunakan aplikasi ini, berikut adalah beberapa fitur yang sangat berguna bagi para pebisnis.

    Fitur-Fitur Accurate
  • Modul-modul unggulan. Untuk membantu para pebisnis dalam memenuhi kebutuhannya, Accurate menyediakan berbagai modul yang pastinya sangat membantu. Beberapa diantaranya adalah modul penjualan, modul pembelian, modul inventori/stock, dan modul kas & bank. Masih banyak lagi modul lainnya yang bisa pebisnis dapatkan ketika memakai aplikasi ini. Tentunya hal ini akan sangat membantu dalam mengembangkan bisnis.
  • Sesuai standar. Bagi para pengusaha, Accurate sudah memakai pencatatan sesuai standar berlaku umum, yaitu PSAK. Masalah perpajakan juga sudah sesuai standar di Indonesia.
  • Kostumisasi. Ada beberapa bagian yang dari aplikasi ini yang dapat anda ubah sesuai dengan keinginan.
  • API 3rd Party. Versi online dari Accurate menjadi semakin lengkap dan mudah diakses dengan 3rd party serta mampu support aplikasi mobile. Ini tentunya menjadi nilai tambah dari Accurate Online.
  • Harga yang ekonomis. Terakhir nih, bagi anda yang ingin mencari aplikasi dengan harga terjangkau, Accurate adalah jawabannya. Tidak ada biaya untuk maintenance software. Tentunya Accurate juga sudah dilengkap dengan fitur sangat lengkap dan gampang dipakai.

Mari Mencari Uang Tambahan

Penghasilan Tambahan dengan Accurate Digital Partner
Selain berguna bagi pebisnis, Accurate juga menyediakan ladang uang bagi para pencari pundi-pundi rupiah, yaitu Accurate Digital Partner (ADP). ADP adalah system reseller aplikasi Accurate.

Bisnis ini tidak memerlukan modal. Hanya perlu menyiapkan ponsel pintar untuk berkomunikasi dengan tim marketing Accurate. Produk yang dijual adalah aplikasi Accurate Online dan Accurate Lite.

Bagi para ADP, nantinya akan mendapatkan aget tools dan materi promosi cuma-cuma dari pihak Accurate. Agen tools yang diberikan beberapa diantaranya adalah pembelajaran online partner, laporan database trial untuk calon pelanggan dan hasil penjualan pribadi. Materi promosi yang diberikan sangat beragam dan bisa diaplikasikan di berbagai sosial media. Ini tentunya bisa mempermudah anda mencari pelanggan.

Untuk fee, Accurate menyediakan skema yang beragam bagi ADP. Beberapa skema yang disediakan adalah:

    Skema Fee ADP
  • Basic Income & Recurring. ADP akan mendapatkan penghasilan setelah berhasil menjual aplikasi Accurate. Contohnya, ketika berhasil menjual Accurate Online, ADP akan mendapatkan Rp400.000 saat terjadi penjualan, Rp300.000 di akhir tahun ke-2, Rp200.000 di akhir tahun ke-3, dan Rp100.000 di akhir tahun ke-4. Ini artinya total tiap aplikasi Accurate Online yang terjual ADP mendapatkan Rp1.000.000.
  • Instant Income. Kalau ini adalah pendapatan yang didapatkan ketika melakukan tugas harian. Nantinya akan ada poin yang didapatkan setiap tugas yang berhasil dikerjakan. Poin tersebut bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah, seperti uang tunai, voucher, dan lainnya.
  • Seasoning Income. Ini adalah bonus yang diberikan saat ada event tertentu. Seperti namanya, penghasilan ini didapatkan musiman. Bersiap-siap saja dengan bonus pada waktu-waktu tertentu.
  • Networking Income. Bagi ADP yang berhasil merekrut orang menjadi ADP maka akan mendapatkan bonus. Ini berbeda dengan MLM karena konsepnya adalah agent get agent yang terbatas pada satu layer. Jadi tidak ada jenjang bertingkat dan minimal agent yang direkrut. Ini adalah bonus dan tidak wajib dilakukan.

Bagi pebisnis, Accurate adalah aplikasi yang sangat dianjurkan. Bagi pencari uang, ADP adalah solusinya. Bagi yang ingin mendaftar menjadi ADP, bisa langsung melakukan pendaftaran di bit.ly/registeradp. Mari Bersama-sama berbisnis dan menjadi ADP!

Sumber Gambar : https://accurate.partners/

1 Komentar:

Keren tulisannya.. peluangnya cari duit nya juga mantap nihh..Tq ya infonya :)

IBX59EADF1D9DDBB

Award

Blogger Energy
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Ikuti lewat Email

Yang Mau Kontak-Kontakan

Nama

Email *

Pesan *