Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Temukan Travel Umroh Terbaik Hanya Dengan Umroh.com

travel umroh terbaik
Memilih agen travel untuk melakukan perjalanan ibadah umroh memang tidak mudah. Travel umroh terbaik sangat perlu untuk anda pilih. Jangan sampai anda memulai perjalanan ibadah umroh dengan menggunakan travel yang sembarangan. Apalagi sampai menjatuhkan pilihan pada travel yang belum memiliki banyak pengalaman. Aduh, jangan sampai!

Masalahnya, sering kali masyarakat tergiur dengan harga yang murah. Harga yang murah inilah bisa jadi cikal bakal yang kemudian menggiring untuk bisa memilih agen travel abal-abal. Tapi tenang saja, sekarang udah ada layanan umroh.com yang siap membantu untuk proses pemesanan ibadah umroh. Umroh.com merupakan marketplace yang menyediakan kebutuhan dalam perjalanan ibadah umroh.

Untuk melakukan perjalanan ibadah umroh memang tidak bisa sembarangan. Karena, dibutuhkan travel yang sudah berpengalaman. Saat ini, umroh.com sudah bekerjasama dengan banyak sekali agen travel. Tentunya, agen travel yang sangat berpengalaman untuk membantu perjalanan anda menjadi lebih baik.

Perlu anda ketahui, bahwa Indonesia merupakan salah satu penyumbang terbanyak dalam perjalanan ibadah umroh. Untuk itu, umroh.com hadir dalam memberikan kemudahan untuk melakukan pemesanan secara online. Umroh.com juga menegaskan bahwa posisinya sebagai online marketplace bukanlah travel umroh.

“ Umroh.com selalu berupaya untuk bisa lebih mengembangkan teknologi yang sudah ada untuk semakin baik. Tentunya, hal ini dilakukan untuk memberikan kemudahan dalam mendapatkan informasi secara lengkap. Seperti jadwal keberangkatan, biaya umroh, penginapan, penerbangan serta fasilitas yang diberikan. Umroh.com bergerak dalam bidang teknologi,bukan sebagai travel umroh.” Ujar Ridho Irawan selaku pendiri umroh.com.

Saat ini, banyak sekali kasus mengenai penipuan perjalanan ibadah umroh. Tentunya, hal ini akan menjadi semakin banyak jika dibiarkan begitu saja. Namun, dengan hadirnya umroh.com diharapkan bisa menjadi solusi tersebut. Karena, keamanan dalam semua transaksi yang dilakukan akan terjamin.
Saat calon jamaah melakukan transaksi maka akan dilakukan dengan mudah. Kemudian, mengirimkan uang untuk diterima terlebih dahulu oleh pihak umroh.com. Setelah itu, barulah dari pihak partner umroh.com harus melakukan konfirmasi terlebih dahulu. Apa saja konfirmasi yang akan disampaikan?

Berupa kepastian jadwal keberangkatan dan lainnya. Dari sinilah, calon jamaah tidak perlu khawatir lagi mengenai keberangkatannya. Karena, hanya menunggu proses keberangkatannya saja. Semuanya sudah diatur dan anda hanya perlu menunggu jadwalnya. Jika dari pihak partner tidak melakukan konfirmasi anda tidak perlu bingung.

Saldo uang anda tidak akan mengendap, justru akan dikembalikan sepenuhnya. Hanya dalam beberapa jam saja, sudah bisa kembali sepenuhnya. Dengan begitu, anda bisa memilih kembali paket yang di inginkan. Adanya sistem ini tentu sangat baik untuk menghindari terjadinya penipuan di salah satu pihak.

Umroh.com berusaha untuk bisa mempertemukan calon jamaah dan partner menjadi lebih baik. Terutama, untuk sisi calon jamaah karena semuanya sangatlah penting. Sampai saat ini, sudah tersedia 100 paket yang aktif dan bisa anda gunakan. Pilihan paket tersebut seperti paket reguler untuk perjalanan ibadah umroh saja.

Kemudian, ada juga paket umroh plus wisata untuk melakukan perjalanan berwisata ke negara tujuan. Serta, paket spesial umroh bersama dengan public figure atau ustadz setiap bulannya. Pilihan paket tersebut tentu bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Soal harganya, anda tidak perlu khawatir!
Setiap bulannya, selalu ada potongan diskon yang diberikan oleh pihak umroh.com. Ada juga bonus seperti paket perjalanan ibadah umroh gratis untuk beberapa orang. Tentunya, hal ini sangat menguntungkan bagi anda bukan? Jadi, jangan sampai melewatkan. Gunakan umroh.com sebagai travel umroh terbaik anda sekarang juga!
Muhammad Rifqi Saifudin
Muhammad Rifqi Saifudin Abdi masyarakat yang senang menangkap momen dalam bentuk cerita. Bisa dihubungi di: - rifqimu@gmail.com - @m_rifqi_s (Instagram) - @mrifqi_s (Twitter)

13 komentar untuk "Temukan Travel Umroh Terbaik Hanya Dengan Umroh.com"

  1. Teknologi informasi semakin canggih, sekarang bukan hanya barang saja yg ada marketplacenya. Tapi ternyata biro jasa juga ada
    Mau Umroh jadi lebih mudah

    BalasHapus
  2. Marketplace model baru ya. Serba online, cakeup. Haji dan hajah milenial pasti lebih prefer nih ke umrah.com.

    BalasHapus
  3. Wah keren ini, ngebayanginnya sama kaya shopee & tokopedia gitu ya Umroh. Com ini. Lalu terbayang waktu ikut travel umroh abu tours dan jmbi yang gagal berangkat serta uang tak kembali

    BalasHapus
  4. Marketplace sudah merambah dunia perumrohan, ya. Menurut saya bagus karena persaingan antar agen umroh terjadi sehingga calon klien diuntungkan.
    Semoga sukses ya.

    BalasHapus
  5. Rekomendasi nih kak, ga ribet alias simple, moga Mabruroh Aamiin

    BalasHapus
  6. Umroh.com ini termasuk aplikasi umrah online yang MoU nya ditandatangani pemerintah Arab Saudi-kah?
    Wow, ada umroh paket wisata dan bs barengan public figure ya, mantap deh Umroh.com

    BalasHapus
  7. Umroh .com jadi pelopor banget nih marketplace pertama ibadah umroh. Semoga semakin maju ya, agar tidak ada lagi yang tertipu dengan travel umroh abal-abal

    BalasHapus
  8. Semoga dengan inovasi ini kejadian travel yang bawa kabur uang jamaah tidak terjadi lagi.

    BalasHapus
  9. Baca sekilas, apakah ini semacam third party gitu kah? yang menghubungkan calon Jemaah dan pihak penyelenggara Umroh. Soalnya biasanya kan ada pemantapan dulu sebelum berangkat. Nantinya di sana juga ada pembimbing yg mendampingi...

    BalasHapus
  10. Betul sekali umroh adalah impian umat muslim namun bnyk oknum biro umroh yg menyalahgunakan kepercayaan calon jamaah. Alhamdulillah ada umroh.com sebagai marketplace umroh yg insyaallah aman ya kak.

    BalasHapus
  11. Waah sekarang udah ada marketplace umroh ya. Jadinya enggak takut kena travel umroh yang tipu-tipu. Udah gitu banyak diskonnya juga, bisa pilih paket wisata bareng artis pula :)

    BalasHapus
  12. Menarik sekali travel umroh ini. Bisa pesan online ya. Mudah-mudahan amanah agar tidak merugikan konsumen.

    BalasHapus
  13. Ga hanya kebutuhan pokok, kini pemenuhan perjalanan umroh pun bisa dipesan secara online di market place. Teknologi amat memudahkan

    BalasHapus