Antar Barang dan Dapat Jajan Gratis di Paxel

Jasa Logistik Paxel
Di era serba digital, belanja online menjadi pilihan banyak orang selain belanja langsung di toko. Salah satu bisnis yang ikut naik dengan pesatnya perkembangan e-commerce adalah logistik. Sistem belanja dengan pembeli yang menunggu barang datang tentunya membutuhkan kurir untuk mengantarkannya. Di sinilah peran bisnis logistik sangat penting.

Paxel merupakan salah satu jasa logistik dengan berbagai kemudahan yang disediakan, diantaranya adalah:
  1. Same Day. Same Price.
    Paxel berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dengan jaminan mengantarkan barang di hari yang sama dengan harga yang tidak ada bedanya untuk kawasan Jabodetabek, Bandung, dan kota besar lain di Jawa and Denpasar. Garansi yang diberikan terkait hal ini adalah pengembalian dana.
  2. Urban Shipment
    Paxel didesain untuk konsumen yang selalu mobile dan milenial. Ini sebabnya untuk menggunakan jasa logistik ini cukup melalui genggaman tangan di gawai pengguna. Seperti belanja online yang membuat barang mendatangi pembeli, Paxel membuat kurir yang mendatangi pengirim barang.
  3. We've Got You Coverage
    Tidak hanya fokus tentang jarak pengiriman, Paxel juga menyediakan proteksi terbaiknya. Hal ini dibuktikan dengan penyediakan asuransi hingga 10 juta rupiah dan pilihan tambahan packaging agar barang benar-benar aman dan sampai dengan kondisi seperti diantar.
  4. Ready When You Are
    Untuk memastikan barang sampai ke tujuan tepat ke orang yang diinginkan, Paxel menyediakan jadwal pengantaran barang. Pengambilan barang di tempat pengirim pun disediakan jadwal sehingga tidak akan ada lagi kurir datang saat tidak ada orang di rumah.
  5. No More Waiting Game
    Paxel juga menyediakan fitur real-time tracking untuk menghilangkan kekhawatiran tentang keadaan barang. Pengguna bisa melacak sudah sampai mana barang yang dikirimkan secara real-time melalui fitur ini.
Selain berguna bagi pelaku usaha dan orang-orang yang ingin mengirimkan barang, Paxel juga bermanfaat untuk pecinta hidup sehat dan makanan enak. Kok bisa? Paxel sedang mengadakan promo membagikan berbagai jenis makanan dan minuman secara "gratis" di aplikasinya. Beberapa diantaranya adalah Susu, Jus, Cilok, Pisang Goreng, Lumpia, dan lainnya. Cara mendapatkan begitu gampang, yaitu:
  1. Download Aplikasi Paxel
  2. Registrasi dengan nomor HP
  3. Masukan kode referral "MRIFQIS" (tanpa tanda petik). Ini penting untuk keuntungan yang maksimal
  4. Order sesuai dengan ketentuan
Masing-masing order memiliki cara tersendiri, silahkan cek di instagram Paxel untuk promo yang sedang berjalan dan cara memesannya. Jangan lupa untuk top up 20rb sebelum melakukan order untuk mengaktifkan akun.

Kenapa bisa dapat gratis? Ketika daftar dan memasukkan kode referral, pengguna akan otomatis mendapatkan saldo awal 100rb. Lumayan bukan? Setiap kali kode referral pengguna dipakai orang lain untuk membuat akun, pengguna akan mendapatkan tambahan 50rb/orang.

Jadi, ayo pakai Paxel!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

36 Komentar untuk "Antar Barang dan Dapat Jajan Gratis di Paxel"

  1. Hm.. kayaknya paxel ini belum tersedia didaerahku.

    BalasHapus
  2. Hayo..pasar pengiriman logistik makin banyak pilihan... yang jadul dan ga siap bersaing...silahkan minggir

    BalasHapus
  3. Sudah pernah dikasih tau teman tentang kurir yang ini, tapi belum pernah coba. Cocok nih buat yang punya usaha makanan untuk antar pesanan

    BalasHapus
  4. Makin banyak aja jasa ekspedisi skrg, udah ada paxel ajaa, tpi di Palembang blm familiar kak, mksh ya infonyaaa

    BalasHapus
  5. Klo sy sih pen nyari ekspedisi yg memperlakukan barang kiriman scra baik. Pernah punya pengalaman buruk soalnya ttg ekspidisi2. Semoga paxel lebih ok

    BalasHapus
  6. rekomended sekali aplikasi buat buat ekspedisi barang

    BalasHapus
  7. saya juga pernah pakai paxel nih, memang bener dapat saldo gratis hehe. aplikasi nya juga mudah dipakai

    BalasHapus
  8. Paxel ini masih mandiri ya Mas? Belum affiliate ama marketplace umum? Sangat menarik ttg jaminan asuransi hingga 10 juta nya. Artinya barang kita benar2 akan dijaga dengan baik.

    BalasHapus
  9. seru eh kalau liat threadnya rifqi di twitter biar dapet banyak jajanan dari paxel ini. sayang di kotaku belum ada

    BalasHapus
  10. Keren yaa pake Paxel, jasa logistik ini bisa banget sebagai jasa pengiriman kekinian ala milenial

    BalasHapus
  11. Saya ini penggemar roti unyi kelas akut karena hampir 10 tahun tinggal di Bogor. Sejak pindah ke Bali, sering pesan camilan ini same day delivery, apalagi pas kemarin hamil dan ngidamnya tingkat dewa. Kekeke. Kalo Paxel bisa melayaninya, layak lah dicoba untuk kesempatan berikutnya.

    BalasHapus
  12. Wah, alternatif baru nih kalo untuk kirim mengirim paket. Semoga sih mereka ngetreat paket-paket yang dikirim dengan baik ya, jadi gak merugikan pihak pengirim maupun penerima. Tapi, cakupan penawaran jasanya menarik juga untuk dicoba apalagi lagi ada promo tuh.

    BalasHapus
  13. Saya beberapa kali pakai paxel untuk pengiriman barang. Harganya cukup bersaing sih dan langusng sampai di hari yang sama. Menenangkan

    BalasHapus
  14. Same Day. Same Price? Wah, Paxel sungguh menggoda. Sudah ada cabang-cabang di mana saja, ya. Sangat membantu pemilik Online Shop sepeerti saya, nih. Kalau masih baru gini, istilahny amasih bakar uang dan harus dimanfaatkan sebaik mungkin. Simbiosis mutualisme. hihihihi

    BalasHapus
  15. pengen coba Paxel, tapi di daerahku belum ada. apakah jasa pengiriman barang ini sudah ke seluruh pelosok nusantara? kalo belum ya susah dong.

    BalasHapus
  16. Gurih juga ya join di paxel.. setiap pemakaian kode referal udah bisa mendapatkan 50Rb.
    Tinggal pinter"nya kita aja untuk menggaet orang untuk join ya kalau gtu

    BalasHapus
  17. Baru denger si ada jasa pengiriman yang namanya paxel, mungkin karena belum tersebar keseluruh daerah di Indonesia jadi banyak orang yang masih awam.

    BalasHapus
  18. kukira paxel ini sejenis kartu provider ternyata setelah baca dengan teliti ternyata untuk antar barang jasa logistik

    BalasHapus
  19. Di Bandung kayaknya ada. Pernah lihat di mana gitu. Sepertinya belum banyak ya...

    BalasHapus
  20. eh pernah denger nih paxel, udah disuruh temen yg punya olshop buat download tapi aku agak malas banyak2 aplikasi. tapi sepertinya pelayananya oke nih, boleh lah dicoba

    BalasHapus
  21. Di Pontianak sepertinya belum ada. Tapi sepertinya pelayanan seperti ini oke deh

    BalasHapus
  22. Aku akui paxel ini memang nyaman dalam pengiriman barang. aku pernah coba. Sayangnya hingga saat ini daerah tempat tinggalku belum tercover hehe. Dulu aja ngirim sengaja ke tempat yang tercover dulu. Padahal saldo bonusku masih banyak. Seneng sih Paxel ngasih bonus lewat kode refferal :)

    BalasHapus
  23. Wah memang rekomended. sudah pernah pakai paxel, dan memang cepat. puas banget deh

    BalasHapus
  24. Belum pernah nemuin, daerah mana aja ya yang udah ada paxel ini kak?

    BalasHapus
  25. Ini jasa logistik baru ya? Sepertinya masih di Jabodetabek ya, mudah-mudahan bisa berkembang ke luar Jawa juga, biar saya juga bisa coba

    BalasHapus
  26. Jasa logistik baru ya? Kalau sudah sampai ke Tajurhalang, ntar aku cobain pake Paxel juga ah.

    BalasHapus
  27. Paxel ini baru ya kak, barubsih denger kak, kayaknya di daerahku belum ada ni paxel, kalau udah ada mau coba

    BalasHapus
  28. Wah aku baru tau ada aplikasi keren kayak Paxel.
    Sayangnya belum tersedia utk daerah aku..

    BalasHapus
  29. Mas. Aku juga pengguna paxel. Kirim ke luar kota cepat banget sehari sampai. Mantap

    BalasHapus
  30. waw, lumayan ya bisa dapat saldo awal 100ribu
    ini usaha menarik perhatian pengguna, ya kan? hoho
    keren lah triknya paxel

    BalasHapus
  31. Asiik di Surabaya ada. Buat persiapan nanti kalo mau pindahan, pasti bakal banyak barang yang perlu dipaket.

    BalasHapus
  32. Wah, paxel keknya bakal jadi pilihan alternatif banyak orang untuk kirim-kirim. Apalagi ada sistem referal, maikin bikin semangat tuh.

    BalasHapus
  33. Kalau pengiriman di wilayah Jabodetabek udah pernah sih pakai Paxel ini. Cuma aku kurang paham nih, ke Banjarmasin ada tidak ya? Soalnya cukup sering juga kirim barang ke sana, terutama obat untuk Papaku. Kalau ada, boleh nih pakai Paxel juga

    BalasHapus
  34. lumayan yak hasilnya referal, bisa buat beli cilok sama telur gulung nih. Tapi di kotaku belum ada paxel, nunggu ada aja dulu kali yak

    BalasHapus
  35. Bisa jadi pilihan baru yang menarik untuk ngirim paket semoga harganya terjangkau dan menarik

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel