Tampil Lebih Keren Dengan Menggunakan Jam Tangan Pria Esprit

Jam tangan merupakan hasil suatu perkembangan dari jam saku yang sudah ada sebelumnya. Pada abad ke 16, sebenarnya konsep jam tangan ini sudah ada yang berupa ‘jam lengan’, yang merupakan pemberian dari Robert Dudley kepada Ratu Elizabet I dari Inggris. Namun, ada juga yang menganggap bahwa Abraham – Louis Breguet untuk Caroline Murat merupakan pencipta jam tangan pertama. Seperti yang diketahui, bahwa Caroline Murat ini merupakan saudari Napoleon dan Ratu Napoli. Dan memang, pada awalnya jam tangan ini hanya diperuntukkan bagi kaum wanita saja layaknya gelang, lalu kemudian muncul jam tangan untuk pria, sebagai pengganti jam saku. Hal ini dikarenakan penggunaan jam tangan ini lebih praktis untuk digunakan pada pria yang bertugas sebagai pilot dan tentara pada waktu itu.

Sekarang ini, jam tangan merupakan aksesoris tangan yang dipilih karena memiliki fungsi lainnya, seperti untuk melihat waktu dengan cara yang sangat mudah di pergelangan tangan anda. Namun, bagi sebagian orang penggunaan jam tangan bukan sekedar untuk melihat waktu saja, namun juga sebagai hiasan di tangan supaya bisa menambah penampilan yang lebih keren dan elegan. Selain itu, dengan menggunakan jam tangan anda bisa mengatur waktu kegiatan anda lebih mudah dan teratur, karena jam tangan tangan menempel di tangan anda yang bisa dibawa kemana-mana, jika dibandingkan menggunakan jam dinding yang tentunya lebih ribet. Dengan menggunakan jam tangan anda juga bisa melihat kalender dan stopwatch. Sekarang ini banyak sekali produk jam tangan yang beredar di pasaran dengan berbagai jenis dan merk, salah satunya adalah jam tangan pria Esprit. Jam tangan harga 1 juta ini memiliki kualitas yang cukup baik. Sebelum anda akan membeli jam tangan pria, alangkah baiknya jika mengetahui terlebih dahulu tips-tipsnya.

Tips Memilih Jam Tangan Untuk Pria

* Pilih Jam Tangan Murah Namun Tidak Murahan

Dalam hal ini adalah pada saat anda akan membeli jam tangan pria murah, maka sebaiknya anda jangan mudah tergiur dengan harganya yang murah saja, karena tidak mungkin semurah-murahnya jam tangan yang harganya dibawah Rp.100 ribu. Untuk itu pilihlah jam tangan setidaknya dengan harga sekitar Rp.100 ribu keatas. Dan pastikan oleh anda untuk membeli jam tangan dari toko yang terpercaya atau yang sudah biasa menjadi langganan anda, dan kalau perlu pilih jam tangan yang dilengkapi dengan garansi. Sebagai rekomendasi, anda bisa memilih jam tangan pria Esprit. Karena selain berkualitas, harganya juga cukup murah dimana Esprit ini merupakan jam tangan harga 1 juta.

* Perhatikan Konstruksi Jam

Setelah anda memperhatikan material jam yang digunakan. Anda juga harus memperhatikan konstruksi dari jam tersebut. Karena hal ini sangat penting anda lakukan, supaya anda merasa lebih nyaman pada saat menggunakannya. Selain itu, konstruksi jam ini sangat menentukan keawetannya. Sehingga anda bisa menggunakannya dalam jangka waktu yang lama. Untuk keseluruhan konstruksi atau komponen dari jam tangan, tentunya harus mempunyai komponen yang serba fit dan pasa saat digunakan. Yaitu dengan car mengecek bagian lug atau lubang strap, apakah strap yang digunakan memang fit dengan body case dari jam tangan itu sendiri. Apabila jam tangan tersebut menggunakan model bracelet yang terbuat sari stainlees steel, dan pastikan juga apakan bucklet/clasp atau pengati jam tangan tersebut ter design dengan rapi dan smooth. Selain itu juga, jam tangan tyang baik memiliki semua komponen yang serba fit sehingga nyaman saat digunakan.

Nah, bagi anda yang membutuhkan jam tangan pria dengan harga murah namun berkualitas bisa memilih Esprit.
Muhammad Rifqi Saifudin Abdi masyarakat yang senang menangkap momen dalam bentuk cerita. Bisa dihubungi di: - rifqimu@gmail.com - @m_rifqi_s (Instagram) - @mrifqi_s (Twitter)

17 Komentar untuk "Tampil Lebih Keren Dengan Menggunakan Jam Tangan Pria Esprit"

  1. Jam tangan keren bisa saja harganya mahal namun harga normal pun bisa membuat jam tangan keren di pemakainya kalau sesuai dengan bentuk fisik,karakter si pemakai jam tersebut.

    BalasHapus
  2. Yes setuju. Jam tangan saat ini berfungsi sebagai asesoris bukan hanya sebagai penunjuk waktu. Karena kalau penunjuk waktu sudah ada hp.

    BalasHapus
  3. Jam tangan aku juga Esprit, awet dan modelnya tuh everlasting
    Pak suami juga beberapa kali aku hadiahi jam tangan Esprit sih

    BalasHapus
  4. Saya tidak terlalu suka pakai jam, tapi istri selalu pakai...sepertinya perlu sesekali pakai jam ke acara acara penting.

    BalasHapus
  5. Menggunakan jam tangan sebagai aksesoris menurutku sah aja, asal jamnya awet dan sudah waterproof, shockproof, worth it!

    BalasHapus
  6. Masih sulit menerka jam tangan bagus yang bagaimana Mas. Aku pernah beli jam tangan Vincci di KL harganya under 100k, tapi kata teman warnanya luntur. Untung punyaku belum tak pakai.

    Setauku Vincci merk bagus utk dompet, tapi untuk jam tangan B aja ternyata��

    BalasHapus
  7. kalo aku sih untuk jam tangan pria ini pasti ingin memberikan yg terbaik sih, apalagi buat suamiku. Bener banget diperhatikan dari segi konstruksinya ya, biar selain jadi kece dan rapih, berfungsi efektif

    BalasHapus
  8. Dari dulu selalu suka lihat model jam tangan cowok. Keren! Tapi tanganku kecil, cewek banget, nggak cocok pake jam tangan cowok :'(

    BalasHapus
  9. Lumayan juga ya mas kalau sejutaan. Tapi worthed to buy lah ya dengan kualitas dan designnya yang kece gitu. Bisa kureferensikan ke mas bojo nih.

    BalasHapus
  10. Boleh donk bang referensi jam tangan esprit yang casual dan water resistant. Butuh jam tangan yang enggak manja dan bisa dipake outdoor tp tetap kece

    BalasHapus
  11. kalau tau suamiku bisa minta ini diaaa.... dia suka banget sama jam tangan... seperti aku suka dengan sepatu, gak cukup satu dua hihi

    BalasHapus
  12. Wah makasih kak infonya, aku mau rekomendasiin ke suamiku nih.. kebetulan dia lagi cari jam tangan juga yg okepunya

    BalasHapus
  13. Wow keren banget jam tangan Esprit ini. Jadi kepengen beliin buat anak bujangku nih..

    BalasHapus
  14. Wah, bisa dijadiin referensi nyari jam tangan cowok nih. Awam soal jam tangan soalnya.

    BalasHapus
  15. terima kasih banget artikelnya, aku jadi bisa mereka-reka kira2 mau kasih kado apa ke adekku, hihi

    BalasHapus
  16. Wahh keren banget nih jam tangan espritnya Aku juga pengoleksi jam tangan kak

    BalasHapus
  17. Tergantung yang make ya,bener ga? Hehe. Tapi makasih nih tips2nya,jadi aku bisa beliin kado buat suamiku.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel