Tips Menjadi Teman Ngobrol yang Asik



Assalamu'alaikum!Pada kesempatan ini, ane mau share tentang "Tips Menjadi Teman Ngobrol yang Asik".Ini buat yang ngerasa kurang ahli dalam bidang ngobrol-mengobrol. Anda merasa di jauhi sama temen-temen anda ? Anda merasa kurang menjadi orang yang asik saat ngobrol ? Nah, cocok banget dah baca postingan ini, perhatikan dan amati beberapa tips dari ane.Langsung aja,cekidot:
1. Ngobrol sambil diselingi cerita lucu yang anda miliki,kalau yang ini temen-temen anda pasti suka dan tambah akrab sama anda, kan bosen kalau ngobrolnya serius melulu, bisa kabur semua.Hahaha
2. Jangan menguasai pembicaraan, biarkan teman anda berbicara sedikit. Kalu anda menguasai pembicaraan, bisa-bisa mulut anda dilempar sepatu atau sandal(Bila temen yang bokek!) sama temen anda hahahahaha.Kalau anda menghargai teman anda, maka mereka pun akan melakukan hal yang sama.
3. Pandai mencairkan suasana(Maksudnya bukan es yang perlu dicairin pake api!), jika suasana sedang hening alias sunyi. Anda harus pintar meramaikan suasana kembali, dan memulai pembicaraan lebih dulu. Apalagi kalau diselingi lawakan lucu yang anda miliki, pasti teman anda akan suka.
4. Jangan sok tau,kalau yang ini temen-temen anda pasti kesel, sama halnya menguasai pembicaraan. Padahal kenyataanya gak tau apa-apa atau dapet njiplak dari orang laen. Kreatif dong!
5. Ngobrol sambil makan atau minum sesuatu, lumayan buat ngapus rasa penat dan anda bisa ngobrol lebih lama lagi. Jangan lupa bagi-bagi makanan-nya sama temen-temen anda(Kalau lagi bokek bisa patungan!Wkwkwk).

Itu aja tips dari saya, kalau menurut anda berguna silahkan di coba. Buat yang mau ngeritik atau ngasih saran silahkan tulis di kolom komentar. Manusia itu punya kekurangan, sama hal-nya dengan ane. Pepatah mengatakan "Dakilah gunung untuk menggapai cita-citamu, Lompatlah ke jurang yang curam demi mempertahankan harga diri, Tapi jangan sekali-kali kamu menyebrang lautan  demi cinta".

0 Komentar:

Posting Komentar

Award

Blogger Energy
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Follow by Email

Yang Mau Kontak-Kontakan

Nama

Email *

Pesan *