TjoroDjangkrik Kaos Khas Semarang

Assalamualaikum! Apa kabar semua? Mudahan baik-baik saja ya. Pembaca setia blog coretan pernah ke Semarang gak? Atau ada yang belum tau Semarang?
Bagi yang belum tau, Kota Semarang adalah ibukota Provinsi Jawa TengahIndonesia. Semarang merupakan kota yang dipimpin oleh wali kota Drs. H. Soemarmo HS, MSi dan wakil wali kota Hendrar Prihadi, SE, MM. Kota ini terletak sekitar 466 km sebelah timur Jakarta, atau 312 km sebelah barat Surabaya, atau 624 km sebalah barat daya Banjarmasin (via udara).Semarang berbatasan dengan Laut Jawa di utara,Kabupaten Demak di timur, Kabupaten Semarang di selatan, dan Kabupaten Kendal di barat, Kota Semarang sering juga disebut Kota Lumpia.
Kalau ke Semarang pasti yang ada di pikiran kita adalah Lumpia, Simpang Lima, dan Tugu Muda atau ada yang kepikiran Pantai Marina.
Yang pernah ke Bali pasti punya koleksi Joger. Yang pernah ke Jogja pasti punya koleksi Dagadu, yang pernah ke Purbalingga pasti punya koleksi Mendoan (nama kaos-red). Dan yang pernah ke Semarang udah punya TjoroDjangkrik belum?? Tjoro? Djangkrik? Itu bukannya binatang ya?
Belum tau sama TjoroDjangkrik?? Ckckck, ok karena saya hari ini lagi baik (Ciah! Biasanya jahat ya! Hehehe) akan saya kasih tau apa itu TjoroDjangkrik.
TjoroDjangkrik adalah kaos khas Semarang yang terbuat dari bahan combed 20 s kualitas terbaik(Info baca disini)
Buat yang ingin beli kaos khas Semarang atau TjoroDjangkrik ini, bisa dibeli di:
Kantor Touris Information Center
Alamat: Jalan Pemuda Semarang No 147 Semarang.
Tapi kalau gak sempet ke Semarang jangan khawatir! Tak perlu cemas, kalian juga bisa membeli secara online di http://tjorodjangkrik.wordpress.com, disana juga sudah ada berbagai jenis kaos TjoroDjangkrik jadi tinggal di pilih desainnya. Kemudian hubungi nomor 085 715 012 340 / 085 640 975 105Atau email ke tjorodjangkrik@yahoo.co.id.
Buat yang bingung desain kaosnya, ini saya kasih contoh(Untuk desain lain, lihat disini):



Keren-keren kan? Nah, makanya cepetan beli!
Catatan:Buat yang seneng gratisan (seperti saya.Hehehe) bisa ikut lomba yang diadakan TjoroDjangrik, infonya bisa dilihat di:
http://indahnyahidupku.wordpress.com/2012/02/10/kuis-berhadiah-kaos/
Sekian dulu!Wassalam!

2 komentar:

  1. brp harga bajunya ? jgn lupa kunjung balik ya di qurniawanridho.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau mau tau harga bajunya bisa langsung ke blognya atau hubungi lewat email/telepon yang sudah saya sertakan di postingan ini.Bisa juga langsung datang ke tempat jualannya(juga sudah ada alamatnya).Makasih sudah berkunjung.!:)

      Hapus

Award

Blogger Energy
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Follow by Email

Yang Mau Kontak-Kontakan

Nama

Email *

Pesan *