Ketsuekigata-kun! : Kartun Golongan Darah

Sumber
Hai-hai! Gimana nih puasanya? Semoga lancar, ya :D. Gak kerasa udah di penghujung bulan Ramadhan, bentar lagi Idul Fitri, yang paling ditunggu pasti THR :D. Tapi di sini #CoQi bukan bahas soalnya Hari Raya ataupun THR, tapi bakal bahas soal salah satu kartun yang seru, kartun ini adalah Ketsuekigata-kun! Kartun apa tuh? Nah... kartun ini ngebahas masalah Golongan Darah, tepatnya sifat-sifat Golongan Darah, mulai dari A, B, O, dan AB :)

Kartun ini terdiri dari 12 Episode, tapi tiap Episode cuma 2 menit aja. Selain itu, para pemerannya juga bicara dengan kecepatan turbo, jadi kalau mau paham apa yang mereka katakan kadang kita harus pause dulu, jadinya kita bakal nonton lebih dari 2 menit, hahaha.

Terlepas dari itu semua, ceritanya seru, lo! Kita bakal tau bagaimana sifat kita sesuai golongan darah kita yang dikemas dalam kartun yang lucu. Masalah sama atau tidaknya dengan sifat kita, itu tergantung, karena sifat tidak hanya ditentukan oleh satu faktor - golongan darah - saja :)

Langsung saja, yang pengen download silahkan ke sini :

Download Ketsuekigata-kun! (Subtitle Indonesia)


6 komentar:

  1. Download ahhh!!!!

    Salam dari Galassia del Sogno

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sip gan, seru kartunnya, bikin ngakak juga xD

      Terima kasih udah berkunjung :D

      Hapus
  2. Suka deh sama komik golongan darah, lucu gambar nya! btw, nice blog sangat bermanfaat! keep it up, ya rifqi :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe, emang lucu kak. Makasih kunjungannya kak Dee :D

      Hapus

Award

Blogger Energy
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Follow by Email

Yang Mau Kontak-Kontakan

Nama

Email *

Pesan *