Hidup untuk Menulis, Menulis untuk Hidup

Bikin blog itu dulunya cuma iseng, isinya pun di awal-awal cuma hasil copas sana-sini, daripada gak ada isinya, itu pikirku dulu. Seiring berjalannya waktu, pikiranku tentang blog mulai berubah, aku mulai menulis berbagai macam hal disini, kebanyakan sharing pengetahuan dan opiniku. Hobiku menulis membuatku semakin semangat ngeblog, beberapa hal yang menurutku perlu kupublikasikan bakal aku tulis di blog, itu sebabnya blogku isinya gaje xD. Itu juga alasan aku memakai genre Personal di blogku, aku hidup untuk menulis, menulis untuk hidup, pokoknya ini blogku, terserah aku mau nulis apa, dan aku bisa melakukan semua itu dengan Personal Blog :)
Photobucket

Itu tadi alasan aku memilih Personal Blog. Nah, kalau alasan pengen bergabung di Blogger Energy karena aku ingin mempererat tali silaturahmi antar blogger, pengen kenalan blogger-blogger lain, pengen belajar dari blogger lain, dan yang terpenting pengen traffik blogku meningkat *plak xD.

 Intinya sih pengen menemukan orang-orang yang punya hobi sama, apalagi setelah aku baca sejarah Blogger Energy, kayaknya grup blogger ini beda dari yang lain, penuh kebersamaan dan ramah, makanya aku pengen gabung, bosen sama grup blogger yang isinya cuma user yang numpang link posting terus pergi entah kemana, gak ada interaksi antar member, kan gak seru kalau kayak gitu. Tapi, Blogger Energy kayaknya beda, jadi aku ingin masuk ke dalamnya, kali aja bisa ketemu blogger-blogger kece disini :D

2 Komentar

Salam kenal dari Pangeran wortel. Semoga betah di BE ya. "Tapi, rata2 betah kok. :D"

Blognya bagus.

Salam kenal dari #CoQi :D. Aamiin :D

Makasih :)

IBX59EADF1D9DDBB

Award

Blogger Energy
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Follow by Email

Yang Mau Kontak-Kontakan

Nama

Email *

Pesan *