Makasih, Bu #1Day1Dream

Aku yakin semua lelaki di dunia pengen punya istri yang sholehah, dan kayaknya beruntung banget suami mbak Ika Hardiyan Aksari, soalnya dia sendiri punya mimpi jadi Istri Sholehah, semoga nanti istriku juga punya mimpi seperti itu.

Memasuki yang namanya "Pernikahan" masih sangat jauh bagiku, karena saat ini aku masih duduk di bangku SMA, masih ada kuliah dan kerja, baru mikirin kawin!

Tapi, melihat postingan mbak Ika, aku jadi kepikiran ibu, bagaimana ternyata ibu begitu bekerja keras selama ini. Membersihkan rumah, mencuci baju, berbelanja, menyiapkan sarapan, merawat suami dan anak, apalagi sekarang, saat aku punya adik bayi, aku jadi sadar betapa dulunya aku dirawat dengan penuh cinta tanpa pamrih dan tanpa kenal lelah. Ah, pengorbanan ibu begitu besar, sedangkan balasanku apa? Malahan aku masih sering marah dan mengatakan, "Ah!" apabila disuruh, aku baru sadar bagaimana perjuangan ibu.

Teruskan kejar mimpinya, mbak, pasti suami dan anak mbak -nanti- bakal bangga punya Istri Sholehah seperti mbak!
Dari blog mbak Ika, foto dia, bukan orangtua saya :3

10 komentar:

  1. Ibu emang jadi bagian paling penting dalam sejarah hidup kita. Tetep hargai ibu kita, supaya kita bisa membanggakan mereka.

    BalasHapus
  2. Postingan yang cukup singkat.
    masih panjang perjalananmu wahai kisanak.
    meskipun gue gak tahu apa korelasinya ibumu dan postingan mbak ika.
    tapi gue setuju begitulah perjuangan seorang ibu begitu mulia. *peluk ibu*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini liebster award-nya buat kamu, semoga semakin semangat ngeblog
      silahkan cek disini http://notedreaminggirl.blogspot.com/2015/01/liebster-award-buat-gue.html

      Hapus
  3. Ibu? ahh udah, nggak ada kata maupun rangkaian kalimat yg pas buat menggambarkan sosok satu ini. cuman berbakti aja yg kita bisa mah.

    BalasHapus
  4. Cita- cita yang mulia, semoga ada pria hebat yang siap untuk mewujudkan mimpi mulia ini hehehe

    BalasHapus
  5. Kita adalah generasi yang dibesarkan perempuan.
    Apakah perempuan adalah jawaban yang kita butuhkan ?

    BalasHapus
  6. Semoga terkabul ya, bro. Aamiin.
    Ini postingan lomba ya?

    BalasHapus
  7. Pantesan kayak pernah liat fotonya.. :D

    BalasHapus

Award

Blogger Energy
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Follow by Email

Yang Mau Kontak-Kontakan

Nama

Email *

Pesan *