Mobil di Sweetseventeen

http://sd.keepcalm-o-matic.co.uk/i/happy-birthday-and-sweet-seventeen.pngTahun ini aku bakal ngerayain ulang tahun ketujuhbelas alias sweetseventeen. Banyak orang yang bilang sweetseventeen itu bakal jadi yang terindah. Nah, selain itu, di umur ke-17 ini, aku juga bakal ngerasain berpindah dari sekolah ke kuliah, transisi yang luar biasa menurutku. Nah, untuk tahun ini, aku punya banyak harapan, seperti yang kutulis di Resolusi 20(15)ku, kayak punya buku 'best seller', dapat medali emas OSN, kuliah di Jepang, menjadi lulusan terbaik, jadi backpacker, fotografer terkenal, bikin rumah baca, buat film perpisahan, jadi penulis tetap di majalah, dan banyak lagi yang lainnya. Dan di sini, aku mau kasih tau satu harapanku yang belum kutulis, yaitu :
PUNYA MOBIL
Yap, aku pengen banget bisa punya mobil (lagi). Dulu, pernah punya mobil, sayangnya dijual karena uangnya mau kepake :(. Nah, sekarang, pengen banget punya mobil lagi, soalnya kalau mau jalan-jalan gak muat pakai satu sepeda motor. Aku punya dua adik, kelas 6 SD dan satunya masih 2 tahun, gak mungkin kan kami berlima di satu sepeda motor? Dan aku sendiri belum punya SIM, ibuku gak mungkin bawa motor, adik kecilku gimana? Jadi, susah kalau mau rekreasi keluarga, itu sebabnya aku pengen bisa punya mobil :)

Pas ayah lagi nyari-nyari tentang mobil di internet, tiba-tiba ketemu situs Carmudi. Wah, ternyata keren banget situsnya, selain navigasi gampang, pilihannya produknya banyak, ada journalnya juga, jadi bisa buat referensi sebelum beli.
Nih situsnya

Akhirnya, ayahku ngubek-ngubek Carmudi deh sekarang, nyari mobil yang cocok buat keluarga. Semoga nanti ada uang dan akhirnya bisa beli mobil lagi, biar bisa rekreasi sekeluarga lagi. Kasihan adikku yang kecil, jarang rekreasi gegara susah pergi jauh :)

Oh iya, buat kalian yang mau beli atau iklanin kendaraan kalian, langsung aja ke Carmudi! Dijamin dah bakal laku kalau jual dan langsung dapet yang pas buat yang mau beli! Kagak percaya, cek aja sendiri ;)

0 Komentar:

Poskan Komentar

Award

Blogger Energy
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Follow by Email

Yang Mau Kontak-Kontakan

Nama

Email *

Pesan *