ASUS AiO A4310 : PC Untuk Profesional

Product Image
Buat pebisnis yang punya jam terbang tinggi dan memerlukan PC yang mudah dipakai dan mudah dibawa kemana-mana, pakai saja ASUS AiO A4310, apa saja kelebihan PC All In One ini? Silahkan dibaca,

Meningkatkan Produktifitas
flexible_supportIntelYang pertama bisa meningkatkan produktifitas, bagaimana caranya? ASUSPRO All-in-One PC A4310 ditenagai pilihan prosesor generasi ke-4 seri Intel Core i3 dan i5 serta Intel Pentium. Pilihan ini untuk memenuhi kebutuhan penggunaan Point of Sales (POS), pendidikan dan komputasi harian. Dengan prosesor ini, dijamin segala kebutuhan perusahaan bisa dikerjakan lebih cepat, karena PC akan memproses semua data lebih cepat dari yang lain. Selain itu, ASUS AiO A4310 juga dilengkapi pengait dinding tersertifikasi ASUS, sehingga PC bisa digantung di dinding. Jadi, apabila meja kerja penuh dan bingung menaruh PC, gantung saja di dinding.


Mudah Dikembangkan

ASUS AiO A4310 dirancang untuk mampu menampung semua koneksi, dibekali dengan port COM, USB 3.0, port VGA dan HDMI-OUT, PC ini bisa dengan mudah dihubungkan ke perangkat lain, dari proyektor sampai pembaca barcode, sehingga tidak ada lagi istilah kabel berhamburan dan keribetan lainnya. Selain itu, ada Port COM tambahan yang mendukung banyak perangkat. Ada juga desain pintu Dual In-Lini Memory Module (DIMM) di belakang casingnya yang membuat pengguna dapat meningkatkan kapasitas memori PC dengan mudah, sehingga ASUS AiO A4310 selalu siap dengan perubahan yang memerlukan memori lebih besar sehingga bisa dikembangkan.

Teknologi Multisentuh 

ET1620 touchASUS AiO A4310 memiliki layar 20inci 16:9 HD+ dengan LED yang mampu menghasilkan gambar jernih dengan daya lebih hemat, sehingga setiap presentasi dipastikan akan lebih jelas tanpa takut menghasilkan daya besar. Selain itu, ada teknologi multisentuh, panel sentuh optis dua titik yang sensitif dan mulus. Cocok dipakai untuk POS, pendidikan dan operasional lain. Namun hanya SKU dengan Windows 7 yang mendukung fungsi sentuh.


 Kontrol dan Pemeliharaan Sistem yang Sederhana
QfanStringently_Quality_TestPC_awardSalah satunya kontrolnya adalah ASUS Business Manager yang merupakan kumpulan utilitas untuk menjalankan pemeliharaan dan optimalisasi sistem. Aplikasi ini menyediakan antarmuka tunggal untuk mengakses pantauan sistem, update BIOS, pengaturan keamanan akses USB dan kendali penghemat daya. Ada juga UEFI BIOS yang tidak hanya menyediakan antarmuka dengan kontrol mouse untuk input yang lebih fleksibel, tapi juga menggabungkan manajemen sistem seperti proteksi HDD dengan password serta pengontrol port USB dan pembaca kartu. Antarmuka yang bersahabat dapat dipakai mengoptimalkan sistem dengan lebih baik. Juga mendukung kapasitas hard disk besar, lebih dari 2.2TB di sistem operasi 64-bit. Dan yang membuat aman, ada pengunci Kensington untuk kendali keamanan. Fitur ini menjaga perangkat keras dan data penting tetap aman

 Terpercaya
Port_TestVibration_TestInovasi, desain dan keandalan adalah bagian terpenting di semua komputer ASUS. Pemenang “Pilihan Pembaca” di kategori kepuasan pelanggan selama 2 tahun berturut-turut, dan 3 tahun untuk kategori rumah adalah bukti bahwa ASUS merupakan pilihan terbaik dibanding pesaing lain di desktop PC Windows. Seperti yang dikatakan PCMag.com: “Jika Anda butuh desktop PC Windows, ASUS adalah pilihan terbaik”. Selain itu, setiap desktop ASUS sudah menjalani serangkaian uji bising, getaran, jatuh dan ketahanan suhu melebihi standar yang dipakai industri PC lain. Jangan lagi kuatir saat komputer menghadapi lingkungan ekstrim yang kering, panas atau sangat lembab, termasuk terbentur saat pengiriman.

Ramah Lingkungan
Temperature_Humidity_TestTemperature_Humidity_TestDengan bahan bebas merkuri dan panel LED 20inci, pilihan prosesor Celeron atau Pentium, dan kemasan dengan 80% material yang bisa didaur ulang, A4310 AiO PC mengonsumsi energi lebih rendah dan lebih mudah didaur ulang, menghemat biaya dan mengurangi jejak emisi dengan lebih baik sehingga menerima sertifikasi tertinggi di bidang lingkungan hidup termasuk ENERGY STAR dan EPEAT® Gold.

Dan ini spesifikasi lengkapnya :
  • Sistem Operasi
    Windows 8
    DOS
  • Display
    20.0"(50.8cm), 16:9
  • Touch Screen
    Multi-touch
  • Prosesor
    Intel® Core™ i3 4150T Processor
  • Grafis
    Intel® HD Graphics
  • Memori
    4 GB
  • Storage
    500GB Hard Drive
  • Drive Optik
    Tray-in Supermulti DVD RW
  • Wireless Data Network
    802.11 b/g/n
  • LAN
    100/1000 Mbps
  • Kamera
    2 M Pixel
  • Speaker
    2 x 2 W
  • Built-in Mic
    Yes
  • Side I/O Ports
    2 x USB 3.0
    1 x USB 2.0
    1 x 6 -in-1 Card Reader
    1 x Headphone
    1 x Microphone
    1 x HDMI-out
  • Port I/O Belakang
    2 x USB 2.0
    1 x VGA(D-Sub)-Out
    1 x Kensington Lock
    1 x RS-232 (COM)
  • Card Reader
    6 -in-1: SD/ SDHC/ SDXC/ MS/ MS Pro/ MMC
  • Dimensi
    49.6 x 37.1 x 2.2 cm (WxDxH)
  • Berat
    6.5 kg
  • Aksesori
    Keyboard+Mouse ,
    AC Adaptor
    Power Cord
    Warranty Card
    Quick Manual
  • Catatan
    * Di Indonesia dipasarkan dengan sistem operasi FreeDOS
    * Hubungi Dealer ASUS untuk informasi selengkapnya :

    Website Resmi ASUS :  http://www.asus.com/

    Facebook: ASUS Indonesia

    Twitter: @ASUS_Indonesia

5 komentar:

  1. ini keren banget tapi belum pengin punya karena bakalan tambah sibuk kerjaan dibawa pulang haha

    BalasHapus
  2. Bisa touchscreen ya, berfungsi sebagai tablet jugak bisa :D

    BalasHapus

Award

Blogger Energy
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Follow by Email

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *