Kerennya Pakai Asus ZenPower

Sebagai seorang kuter alias kuis hunter dan blogger, smartphone jadi kebutuhan wajib. Mungkin ada yang bilang aku sebagai social addict, tapi tak apalah, memang ‘kerjaan’ku mewajibkan sering-sering jalan ke sosmed, yang penting kan aku menghasilkan, hehehe.

Sebagai kuter, aku harus sesering mungkin pantengin timeline dan ngecek kuis-kuis terbaru, kalau lewat laptop terlalu susah, layarnya kegedean, jadinya gak khusyuk nyarinya, pas nguter juga gak khusyuk, kecuali kalau pas spam, enak via laptop.

Kalau blogger, memosting di smartphone emang susah, tapi untuk berinteraksi antar blogger dan blogwalking, lewat smartphone emang enak. Dan smartphone juga bisa difungsikan sebagai alat dokumentasi, bisa saja foto atau video unik yang tidak disengaja kutemukan di jalan yang bisa dijadikan bahan postingan. Selain itu juga bisa sebagai e-note alias note elektronik untuk mencatat ide-ide yang kadang muncul di waktu yang tidak terduga.

Nah, dengan banyaknya hal yang harus dilakukan smartphoneku, tentunya baterai akan cepat terkuras, ditambah aku yang sering jalan-jalan membuat susah untuk charging. Untungnya sekarang sudah ada powerbank yang bisa jadi solusi.

Untuk urusan powerbank, aku percayakan pada Asus ZenPower. Yup, selain terkenal dengan smartphone Zenfonenya, Asus juga mengeluarkan powerbank. Nih, beberapa kelebihan dari Asus ZenPower ini :
·         Credit Card Size 10050 mAh
Ukurannya cuma sekartu kredit, tepatnya 90,5mm x 59mm. Ukurannya kecil tapi kapasitasnya 10050 mAh. Jadi, ZenPower ini praktis plus besar kapasitasnya, jadi nyaman dibawa dan bisa dipakai beberapa kali. Walaupun memang lebarnya yang menurutnya ‘besar’.
·         Zenfone 2 over 2 times
Yup, dengan 10050 mAh, powerbank ini bisa dipakai untuk mengisi daya Asus Zenfone 2 (3000 mAh) lebih dari 2 kali. Hitung aja sendiri untuk smartphone kalian. Oh iya, buat ngisi juga cepat karena mendukung pengisian 2,4 A.
Oh iya, dengan berat 215 gr, entah tanganku yang salah atau gimana, menurutku powerbank ini masih agak ‘berat’, jadi serasa gimana gitu pas ngebawa. Tapi, tetap banyak kok lelebihan lainnya, seperti :
·         Keamanan
Soal keamanan, ZenPower ini dilengkapi ASUS PowerSafe untuk memastikan keamanan pribadi sewaktu mengisi daya. Dijamin dah charging pakai ini aman terkendali.
·         Ketahanan
Masalah ketahanan juga gak usah diragukan, dengan menyesuaikan arus pengisian daya secara otomatis berdasarkan suhu ruang, membuat masa pakai powerbank ini bisa panjang. Soal daya tahan juga tidak bisa diragukan, karena sudah lulus uji ketahanan konektor USB standar tinggi sebanyak 5.000 kali.
·         Banyak Pilihan Warna
Powerbank ini juga dilengkapi berbagai pilihan warna, yaitu Osmium Black, Sheer Gold, Glamor Red,Azure Blue, Brilliant Silver, jadi kekerenan kalian bakal tetap terjaga kalau pakai ini.
Nah, kurang apa lagi coba? Buruan dah, pakai ZenPower. Oh iya, nih spesifikasi lengkapnya :
Main Spec.
ABTU005
Battery Type
Japanese Lithium-ion rechargeable cell
Input / Ouput
DC 5V 2.0A / DC 5V 2.4A Quick Charging
Rated Capacity
3.6V / 10.050mAh
Charging Time
5,5 Hours with standard 5V/2.4A cable
6 Hours with standard 5V/2A cable
Size / Weight
90.5 x 59 x 22 mm | 215g
Protection
Input OVP, OCP; Output OVP, OCP short protection;cell protection including OVP, OCP; thermal protection during charge and discharge stage; adaptor protection, Jeita protection
Charging Temperature
0°C ~ 40°C
Colors
Osmium Black, Sheer Gold, Glamor Red,Azure Blue, Brilliant Silver
Accessories (Optional)
ZenPower Bumper
MSRP
Rp269.000
Warranty
6 months

5 komentar:

  1. Mantapp!! Asus zenPowers ! Kapasitasnya Powers Banknya 10050 mAh, Sngt membantu bgt deh! Andai aku pnya powerbank Asus ZenPower! aku bkal Tulis nama Asus! Didada ku! || @Robbymaulanaak5

    BalasHapus
  2. ASUS emang keren ya:)

    erlinafitriani.blogspot.com/2015/06/asus-zenpower-pemasok-daya-cadangan.html

    BalasHapus
  3. Wah keren, jadi pengen juga saya gan, ngga sedikit juga yang make produk dari asus

    BalasHapus
  4. Walah keren banget asus zenpower, MANTAP bener !!!

    BalasHapus

Award

Blogger Energy
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Follow by Email

Yang Mau Kontak-Kontakan

Nama

Email *

Pesan *