Mau Kredit Multiguna? Cek aja Cermati!

Hidup manusia tidak selalu di atas. Ada kalanya kita berada di bawah, layaknya roda. Ketika kita berada di atas, masalah dana tidak akan jadi masalah berarti karena dipastikan uang mengalir dengan lancar. Walaupun tidak terlalu banyak, paling tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Namun, ada kalanya dana menjadi masalah, mungkin saja ada keperluan mendadak yang tidak disangka-sangka dan memerlukan dana lumayan besar.


Nah, bagi yang memerlukan dana tambahan, Kredit Multiguna alias KMG bisa jadi solusi. KMG ini jadi salah satu  menu dari Cermati. Cermati sendiri adalah perusahaan start-up yang bergerak di bidang teknologi finansial. Cermati didirikan oleh para teknologis dari Silicon Valley dengan tim yang sudah berpengalaman di perusahaan-perusahaan teknologi global terkemuka seperti Google, LinkedIn, Microsoft dan Oracle. Tim Cermati memiliki pengalaman total lebih dari 12 tahun dalam mengerjakan aplikasi dan situs web yang digunakan lebih dari ratusan juta user di seluruh dunia. Jadi, dijamin semua produk dari Cermati, termasuk Kredit Multiguna, terpercaya dan berkualitas.

Di Cermati, disediakan banyak pilih Kredit Multiguna. Di laman awal Kredit Multiguna, disediakan bank-bank penyedia dana pinjaman cepat, bunga rendah, atau berlimit besar hingga miliaran rupiah beragunan BPKB Mobil, surat rumah atau tanah yang terbaik. Disediakan juga pilihan-pilihan tertentu yang terletak di bagian atas untuk memilih Kredit Multiguna yang sesuai kebutuhan :
  • Dana Cepat
“Ayah, rumah Udin gede banget, ada lapangan futsal di dalamnya, keren banget. Kapan kita punya rumah kayak dia. Rumah kita kan, buat naruh bola futsal aja kagak muat,” perkataan si Ucup ini terus terngiang di benak ayahnya. Bagi yang butuh dana untuk kebutuhan mendesak seperti perawatan rumah sakit atau renovasi rumah, layaknya diinginkan Ucup, Cermati memberikan pilihan produk Kredit Multiguna cepat cair. Dijamin dana untuk kebutuhan mendesak kita akan cair kurang dari 5 hari sesuai jargonnya, “Dengan Pencairan KMG Kurang Dari 5 Hari”.
  • Fee Rendah
“Biaya administrasinya berapa ya, jangan-jangan mahal,” pikir ayah Ucup saat memikirkan ingin mengajukan KMG. Buat yang malas atau terbebani membayar berbagai biaya administrasi dan biaya bank lainnya ketika mengajukan KMG, Cermati memberikan daftar bank yang menyediakan produk pinjaman tanpa membebankan biaya tambahan pada nasabah.
  • Tenor Panjang
“Kalau mau segede lapangan bola, pasti bakal perlu dana segede lapangan juga. Cicilannya juga pasti gede juga, gimana bayarnya?” tanya ibu Ucup ketika ayah membicarakan ingin memakai KMG. Bagi yang kesulitan membayar cicilan yang tinggi akibat masa tenor cepat, seperti yang dicemaskan ibu Ucup, Cermati menyediakan produk KMG yang memiliki masa tenor di atas 5 bahkan 10 tahun dengan cicilan terjangkau, seperti jargonnya, “Masa Tenor KMG Di Atas 10 Tahun”. Jadi, jangan takut kalau memerlukan dana yang besar, bahkan sebesar lapangan bola.
  • Bisa Bayar Awal
“Yah, andai duit hasil jual batu akik ini bisa dipakai buat lunasin utang KMG kita,” kata ibu Ucup sambil mengipas seratus lembar uang seratus ribuan. Kalau tidak mau memiliki utang terlalu lama dan ingin melunasinya lebih cepat tanpa dikenakan pinalti, seperti ibu Ucup, Gunakan saja KMG yang ada di daftar ini. Kita bebas melunasi utang kapanpun tanpa dikenakan ongkos, sesuai jargonnya, “Pelunasan KMG Bisa Kapan Saja, Tanpa Denda
  • Plafon Tinggi
Nah, yang mau makai BPKB Kendaraan atau Surat tanah sebagai agunan, kita bisa mengajukan produk Kredit Multiguna yang ada di daftar ini. Bandingkan dan dapatkan dana pinjaman dengan plafon di atas Rp 1 miliar.
Kita juga bisa menyaring sendiri bank penyedia KMG melalui panel yang ada di sidebar :
  • Jenis agunan, yaitu BPKB Motor atau Mobil, Surat Pegawai atau Pensiunan, dan Deposito.
  • Jumlah kredit mulai dari Rp. 0 Juta sampai lebih dari Rp.1000 Juta.
  • Tenor kredit, mulai 0 bulan sampai lebih dari 60 bulan.
Oh iya, selain Kredit Multiguna, juga ada Kredit Tanpa Agunan dan Kredit Motor di bagian Pinjaman. Selain itu, ada juga tentang Kartu Kredit, Promosi, Simpanan, bahkan artikal tentang finansial. Jadi, kalau lagi ada masalah finansial atau mau melakukan sesuatu yang ada hubungannya sama finansial, kunjungi aja Cermati!

13 Komentar

Ooow baru tauuuuu.. Kalo ada mau ambil kredit jenis ini boljug ni petunjuk dari mas rifqi.

Hadeeuh mas, ikut nyimak aja deh :D ga ngerti soal nya lagi gak fokus bacanya #Ada Aqua *hehe

Ini yang info kredit tanpa anggunan sangat bermanfaat.
jadi bisa tahu kredit mana aja yang bagus buat nasabah banknya.

yang motor juga tuh, apalagi sekarang dealer kredit motor ada dimana-mana

Info kredit ya, banyak istilah baru nih tenor, plafon setauku plafon mah bagian atasnya rumah

Ilustrasinya bagus tu si ucup pingin rumah yang ada lapangan futsalnya, ibunya pingin rumah yang ada lapangan sepak bolanya, gak sekalian ayahnya ucup pingin punya rumah segede gbk?

Infonya boleh juga nih, kebetulan mau kredit motor dekat-dekat ini. Infonya membantu banget

Solusi kredit banget nih Cermati. Bisa kali nanti kalo mau kredit, kreditnya disitu aja. Daripada kredit di bang tongol. Udah biayanya mahal, nambah-nambah lagi harganya. Kalau disini kan enggak.

Yang paling untung itu, masa pelunasannya yang panjang. Dan lagi kita bebas mau bayarnya kapan. Mantep banget.

cermati emang lagi kece-kecenya. kawan-kawan blogger gue yang lain pun juga ngereview cermati ini. sebuah inovasi tersendiri. reviewnya bagus bro, lengkap beserta dengan contohnya. gaul abis.

Cermati itu keren banget bro. Pokoknya bagus deh pelayanannya. Apalagi, banyak banget keuntungan yang didapat menggunakan kartu kredit.

Oiya, kita sama nih dapet job ini. Jangan-jangan kita jodoh. Eh... HAHAHAHA :D

Biyuuuhh..., lengkapnya.... :D
Cermati ini lagi ngehiitttzz... ^^

kredit emang diperlukan bagi masyarakat yang nggak bisa membeli sebuah barang secara cash, jadi kredit aja. tapi semenjak ada cermati ini kayaknya urusan kredit bakalan lebih mudah yaa, dengan fitur-fiturnya yang lengkap dan juga memudahkan calon pelanggannya untuk transaksi. pokoknya cermati.com keren lah!

Nggak semua orang di Indonesia itu ekonominya menengah ke atas. Nah, yang ekonominya menengah ke bawah pasti kadang butuh tuh sama yang namanya kredit meng-kredit..
Cermati emang hits abis deh! Entah lu udah blogger ke berapa yang nge-review cermati. Pokoknya cermati.com gokil!!

Rata-rata kredit jangkanya 60 bulan ya. Penting banget untuk merhatiin syarat2 pengajuan juga. Biar sesuai kebutuhan harus dicermati dulu :D

Cermati emang keren abis deh! Penting banget untuk merhatiin syarat2 pengajuan
Thanks

Cermati memang mantap banget buat siapa saja yang pengen belajar tips finansial... penjelasan mereka detai sama pelayanannya oke banget.

IBX59EADF1D9DDBB

Award

Blogger Energy
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Follow by Email

Yang Mau Kontak-Kontakan

Nama

Email *

Pesan *