ASUS Zenfone 2 Laser : 13 MP dengan Laser Autofocus hanya 2jt-an

Hari ini sama seperti hari-hari biasanya, langit bersinar dengan terang benderang, burung-burung berkicauan riang, dan Udin, dengan ponsel jadulnya selfie dengan menggunakan kamera belakang, tidak dengan membalik ponsel, tapi dengan menggunakan alat selfienya sendiri, dia menaruh kaca agar terlihat seperti punya kamera depan, kreatif kan Udin?

Sebagai anak petani, bisa punya ponsel saja Udin sudah bersyukur, dia tidak minta yang muluk-muluk. Tapi, tetap saja kelakuannya yang gila selfie dengan ponsel jadul tanpa kamera depan sering merusak pemandangan pagi yang sangat indah.

Selain suka berselfie ria, Udin juga memiliki ambisi menjadi seorang fotographer handal, itu sebabnya dengan ponsel yang resolusi minim dan fitur minimalis, dia mencoba untuk memotret segala hal yang dia bisa. Mulai dari orangtuanya yang sedang bertani, rumah dan segala isinya, halaman, pohon-pohonan, orang lewat, semuanya deh, termasuk dirinya sendiri.

Sayangnya, satu hal yang dia tidak sadari, tidak ada fotonya yang focus, sama sekali tidak ada, semuanya blur, apalagi selfienya, ah, sangat mengerikan, cukup sekali aku melihat hasilnya. Semua foto di galerinya blur, ini entah Udin yang tidak bisa memotret atau tangannya yang sangat hiperaktif, aku tidak tau. Tapi yang pasti fotonya blur semua.

Sebagai teman yang baik, aku tidak ingin membuat Udin terus malu selamanya, ketika dia dengan bangganya berselfie dengan ponsel jadulnya padahal orang sekitar sangat jijik melihatnya. Nah, maka dari itu untuk menyelamatkannya dari lubang kehinaan yang lebih dalam, aku terus mencari di internet, ponsel yang terjangkau tapi dengan kualitas kamera yang mumpuni. Ditambah, keinginannya jadi fotographer sangat kuat, mungkin saja nantinya dia benar-benar jadi fotographer professional apabila terus berlatih, lumayan kan bisa kusewa gratis, hahaha.

Banyak ponsel yang menawarkan kualitas gambar yang mantap dengan resolusi puluhan megapixel, tapi sayangnya harganya juga berjuta-juta, tidak mungkin Udin bisa membelinya. Sampai suatu hari, aku menemukan salah satu ponsel yang cocok untuk Udin. Brandnya sudah terpercaya, bahkan aku sekarang juga sedang memakai ponsel dengan brand sama.

Ponselnya adalah ASUS Zenfone 2 Laser. Ya, ini adalah ponsel keluaran terbaru dari ASUS, kebetulan yang kupakai sekarang juga ASUS Zenfone dan aku nyaman memakai, jadi ketika melihat ada produk ASUS Zenfone baru, aku menjamin pasti bagus. Kelebihan ASUS Zenfone 2 Laser ini adalah adanya teknologi laser autofocus, teknologi ini bakal meningkatkan kecepatan auto focus saat kita memotret sesuatu sehingga kualitas gambar akan lebih bagus. Ditambah lagi resolusi kameranya 13 Megapixel (MP), dijamin bakal mantap banget dah gambarnya, juga dengan laser autofocus, kemungkinan blur bakal kecil banget, kecuali emang tangannya yang gak bisa diem. Ini sangat cocok buat Udin latihan fotografi.

Selain adanya teknologi laser autofocus, ASUS Zenfone 2 Laser ini juga dibekali RAM 2 GB, berteknologi layar IPS LCD yang menjernihkan gambar, layar 5,5 inchi full HD dan memori internal yang bisa dipilih, mau 8 GB atau 16 GB. Ditambah sudah ada 4G lagi, kenceng dah upload.

Fiturnya sih pas banget buat Udin. Tapi, kalau cuma fitur, banyak yang cocok bahkan lebih, dan harganya juga lebih juga. Nah, yang bikin ASUS Zenfone 2 Laser ini paling cocok buat Udin adalah, seperti yang kubilang tadi, harganya. Dengan seabrek fitur ketjenya, cielah bahasanya, ASUS Zenfone 2 Laser ini bisa didapatkan hanya 2jt-an.

Kamera 13 MP dengan laser autofocus, ditambah 4G juga banyak kelebihan lainnya, harganya cuma 2jt-an, kapan lagi coba?


Aku langsung putuskan untuk merekomendasikan ini untuk Udin beli, dijamin dia bakal suka. Kalau duitnya kurang, bisa ditabung dulu, atau mungkin patungan sama aku, jadi nantinya aku juga bisa ngerasain 13 MP plus laser autofocus, pasti hasilnya keren.

Sumber Gambar : www.asus.com

4 Komentar

IBX59EADF1D9DDBB

Award

Blogger Energy
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Follow by Email

Yang Mau Kontak-Kontakan

Nama

Email *

Pesan *