Tujuh

Tujuh
Tujuh, tiga angka sebelum sepuluh

Sedikit demi sedikit yang berawal dari sesuatu yang tidak sulit akhirnya menjadi harap penawar rasa sakit.

Aku sudah tau apa yang akan terjadi di depan, tidak ada apa-apa yang kulihat di ujung sana, hanya tembok besar. Tembok besar yang kokoh, angkuh, tanpa pernah menawarkan untuk membuka, hanya membuatku terus mengeluarkan peluh.

Tapi,

Angka keberuntungan yang kembali kupertaruhkan kali ini

Tiap kali aku melihat tembok itu, aku selalu berharap satu hal, aku ingin menaikinya.

Aku sadar tidak bisa pergi ke seberang, tapi paling tidak aku bisa melihat ke seberang.

Aku ingin menaiki temboknya, duduk ditemani semilir angin sepoi dari atas dengan dimanjakan pemandangan di antara dua tembok. Lebih indah lagi bila dia bisa ikut duduk menjadi saksi perwujudan mimpiku.

Tidak perlu selamanya, cukup sepenggal waktu dalam jatah hidup yang diberikan padaku dan dia.

21 komentar:

  1. lubangi temboknya pake bor! Semangat!

    aku tau kenapa angkat 7 jadi angga keberuntunganmu.
    biar ku tebak..
    itu tanggal lahir kamu?
    tanggal jadian kamu?
    atau kamu ngefans sama ronaldo?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe, gak bisa pake bor :v

      Hahaha, salah semua. Tanggal lahirku gak ada angka 7nya, aku jomblo :(, dan gak ngefans sama ronaldo xD

      Hapus
  2. 7 itu pasti tanggal jadian sama cowo kamu kan rif..

    BalasHapus
  3. Angka 7? Fix aku gagal paham.
    Yang aku tau
    Angka 7 itu, nilai yang bikin aku gak lulus KKM
    Angka 7 itu jumlah presiden indonesia
    Angka 7 itu yang biasanya ada di tv (on teh sup)
    Angka 7 itu jumlah warna pelangi
    Hanya itu yang bisa aku sebutkan :v hahahhaha

    BalasHapus
  4. 7 warna pelangi
    7 lapisan atom
    7 ayat al fatihah
    7 bola naga :v

    Btw.....kak rifqi suka ngepost puisi yang terlalu......gimana gitu...hehe. Aku sering mampir kesini tapi rata rata postnya membuatku gagal paham T_T

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apa sih, itu cerita Tar, bukan puisi. Eh, atau apa sih, aku aja gak tau nulis apaan xD.

      Hehehe, maaf ya Tar bikin bingung :P

      Hapus
    2. itu semacam bait bait..........hahaha

      Hapus
  5. Gagal paham gue -_-.

    Maksudnya apaan yaak?

    Lo punya tujuan yang ingin lo tuju. Tapi lo udah tau kalo lo gak bisa sampe ketujuan itu, atau ada penghalang di jalan lo untuk meraih cita-cita?

    Hmm... Bingung.

    BalasHapus
  6. Sebenernya gak ngerti apa korelasi antara angka 7-nya dengan ceritanya.. Apa angka 7 itu tinggi temboknya? Tingginya 7 cm, 70 cm, atau 700 cm kah?

    BalasHapus
  7. Bagi gue pribadi, tujuh adalah angka favorit, tapi di luar konteks nilai akademis ya. Hehe. Namun di tulisan ini, gue rasa tujuh adalah angka yang digunakan sebagai penerobos "tembok" yang ingin ditaklukkan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe, angka 7 bagiku keberuntungan dan aku nyoba make keberuntungan itu buat nembus tembok xD

      Hapus
  8. Angka 7?
    AKU juga suka angka 7, plus angka 9..
    Yah, semacam angka keberuntunglah..

    #SalamKunjunganBalik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau aku sih sukanya dia xD

      Makasih kunjungan baliknya

      Hapus
  9. tujuh?
    tujuh kurcaci di cerita Snow White?
    7 keajaiban dunia?
    7 hari dalam seminggu?

    BalasHapus
  10. Cerita yang sungguh penuh misteri,
    Kalau boleh nebak, mungkinkah tembok itu sebuah rintangan dalam rasa keingintahuanmu akan sesuatu? entah masa depan mimpi atau apalah apalah ...

    tapi sepertinya yang terakhir, kmu pengen menyisakan hidupmu untuk bersama si "dia". hehehe *sotoy

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hm, tembok itu ya... sebuah penghalang mbak xD

      Bener gak ya? :P

      Hapus

Award

Blogger Energy
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Follow by Email

Yang Mau Kontak-Kontakan

Nama

Email *

Pesan *