Dapatkan rumah di Jakarta murah cukup dengan 225 juta saja

Memiliki rumah adalah impian setiap orang. Mengingat rumah adalah salah satu bentuk investasi jangka panjang yang sangat menjanjikan selain tanah dan juga apartemen. Rumah adalah salah satu kebutuhan pokok yang wajib untuk dipenuhi. Karena fungsinya sangat utama sebagai tempat untuk berlindung.

Jakarta adalah salah satu kota yang padat sekali penduduknya, di tengah kepadatan penduduk semakin gencar para agen property menawarkan rumah di Jakarta murah dengan kisaran harga 225 juta saja. Melihat semakin terbatasnya lahan, para agen property membuat ide baru rumah dengan model minimalis modern namun tetap elegan. Rumah di Jakarta saat ini memang mulai banyak bermunculan dengan tipe – tipe yang tidak menghabiskan lahan terlalu banyak. Berikut ini adalah beberapa jenis tipe yang harus Anda ketahui.

Jenis Rumah di Jakarta yang cocok dijadikan pilihan

Yang pertama adalah rumah terpisah atau yang biasa dikenal dengan rumah tunggal. Rumah ini adalah rumah yang di bangun jauh dari bangunan rumah lainnya. Biasanya rumah ini banyak ada di daerah pedesaan yang masih primitive. Umumnya bangunan satu rumah ini di huni oleh satu keluarga. Yang kedua adalah rumah kota adalah rumah yang dibangun dengan fasilitas lahan parkir. Biasanya dalam satu rumah ini cukup untuk satu keluarga. Tingkat kenyamanan rumah di kota tergolong terjamin karena bangunan yang tersesdia terkonsep dengan baik.

Yang ketiga adalah rumah susun, rumah susun ini ada karena semakin terbatasnya lahan untuk membangun rumah. Rumah susun ini adalah program pemerintah untuk mengatasi permasalahan terbatasnya lahan karena pemerintah ingin masyarakat merasakan pemerataan kesejahteraan. Yang keempat adalah rumah dengan halaman dalam. Rumah ini adalah satu rumah jenis tradisional yang hanya mempunyai satu lantai, dengan model pintu berada di tengah, dan untuk ruangan – ruangan lain berada di sampingnya. Yang terakhir adalah Maisonet, maisonet adalah rumah dengan bangunan bertingkat atau yang biasa kita kenal rumah berlantai 2. Tipe ini adalah tipe yang umum ada di Indonesia.

Nah, demikianlah jenis tipe rumah yang harus Anda ketahui terlebih dahulu sebelum membeli rumah. Bagi Anda yang berminat dan tertarik membeli rumah di Jakarta murah Anda bisa menghubungi kami. Kami adalah agen property yang siap membantu Anda mencari hunian impian dengan harga terjangkau dan berkualitas. Tunggu apalagi, nikmati penawaran menarik khusus di bulan ini.

IBX59EADF1D9DDBB

Award

Blogger Energy
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Follow by Email

Yang Mau Kontak-Kontakan

Nama

Email *

Pesan *