Puisi?

Hm... ada yang sedikit aneh dengan email ke-4 yang kudapat. Tidak ada subjek, tidak ada isi, cuma lampiran.

Daripada kalian juga ikut bingung, baca saja isinya :


19 Agustus 1987
Hai hai! Ini email ke-4 aku ya, hehehe.
Oh iya, jangan tanya itu tanggal apa ya, kan udah kubilang aku suka sembarang ngasih tanggal xD.
Yah… kali ini masalah sekolah (lagi), gak apa-apa kan, hehehe. Langsung aja, kali ini aku mau coba puisi ya :)
---
Apa?
Uang?
Harta?
Tenaga?
            Haruskah semua itu?
            Untuk apa?
            Mengejar pujian?
            Bikin terkenal?
            Cih!
Kenapa paksaan?
Katanya ikhlas
Katanya sukarela
Tapi kenapa dipaksa?
            Ah…
            Aku belum tau apa-apa
            Aku anak baru
            Tapi ini juga baru
            Sama-sama baru!
Tapi…
Baiklah
Aku tak mau su’udzon
Semuanya belum terlaksana
            So…
            Just Wait and See
---
Ya, kali ini aku gak mau ceritain apa-apa, aku cuma ngasih puisi itu. Kayak biasa, kritik dan sarannya ditunggu ya :).
*********

Ya, ternyata kali ini si "dia" mencoba membuat cerpen. Setelah 2 email terakhir cerpen, kali ini puisi. Yah... mungkin mau mencoba hal berbeda, hehehe.

Silahkan kritik dan sarannya.
Muhammad Rifqi Saifudin Abdi masyarakat yang senang menangkap momen dalam bentuk cerita. Bisa dihubungi di: - rifqimu@gmail.com - @m_rifqi_s (Instagram) - @mrifqi_s (Twitter)

Belum ada Komentar untuk "Puisi?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel