Petualangan Ralph di Dunia Internet

Wreck It Ralph : Breaks The Internet
Akhir tahun datang lagi. Banyak film-film anak yang bertebaran. Sebagai orang yang masih unyu bak anak-anak, aku juga mengincar berbagai film anak terutama animasi yang banyak di akhir tahun. Nah, salah satu film tersebut adalah Wreck It Ralph : Breaks The Internet. Bagi yang sudah menonton kelakuan Ralph bersama Vanellope di film pertama, wajib kudu harus banget nonton petualangan mereka kali ini.

Kali Ini Ralph Ngapain?

Pada kisah kali ini, Mr. Litwak memasang sesuatu yang baru di wahana permainannya. Hal baru itu adalah internet. Di dalam game terpampang tulisan "Wi-Fi". Awalnya semuanya berjalan lancar. Tidak ada yang tertarik dengan gim baru tersebut karena memang tidak ada yang paham dengan tempat tersebut (kecuali Sonic).

Masalah muncul ketika kemudi Sugar Rush - gim dari Vanellope - rusak. Ralph yang merasa bersalah, mengajak Vanellope pergi ke internet untuk mencari kemudi tersebut di eBay. Petualangan mereka pun dimulai ketika menjejakkan kaki (?) mereka di internet.
Review Film Wreck It Ralph 2
https://variety.com

Kenapa Wajib Nonton?

Film ini memiliki banyak referensi di dunia internet. Ketika pertama kali Ralph melihat dunia ini, sudah banyak hal yang bisa kita 'teriaki' dan tunjuk. "Wah ada itu", "Eh eh yang itu apa namanya", kata-kata tersebut bakal sering terlontar baik di hati ataupun pikiran kita sepanjang film, apalagi sebagai generasi millenial yang sudah tersentuh internet sejak dini.

Dijamin Tertawa

Bagi yang ingin melepas penat dan mencari hiburan, film ini sangat cocok. Sepanjang film akan banyak gelak tawa yang tercipta. Referensi yang sangat mudah dipahami (karena berkaitan dengan aktivitas internet sehari-hari) makin memudahkan tawa keluar dari mulut kita.

Komentar adalah Harimaumu

Ini adalah salah satu hal yang disoroti di film ini. Nanti akan dilihat kondisi Ralph setelah melihat berbagai komentar netizen. Itu baru netizen luar, bisa dibayangkan apa yang terjadi apabila dia melihat komentar-komentar mahabenar 'netijen' Indonesia?
Resensi Film Wreck It Ralph 2
https://www.bustle.com

DISNEY PRINCES!

Aku mempunyai adik perempuan. Jadi, walaupun aku laki-laki, putri-putri Disney akrab bagiku. Bagi yang ingin melihat crossover ketika semua putri tersebut berada dalam satu tempat, film ini menyatukan mereka. Vanellope pun akhirnya resmi menjadi Disney di sini. Bagaimana cara dia menjadi putri? Silahkan dilihat di filmnya.

Amanat : Ikhlaskan

Film anak tentu harus memiliki pesan yang bisa menjadi pelajaran bagi yang menonton (terutama anak-anak). Setelah berpetualangan, nilai yang bisa diambil baik oleh Ralph maupun Vanellope (apalagi penonton) adalah ikhlas. Ya, ikhlas. Kita tidak selalu bisa bersama, ada saatnya ketika impian kita berbeda, kita harus berjalan di jalan kita sendiri.

Bagi yang sudah ataupun belum menonton petualangan Ralph di film pertama, film kali ini wajib kudu harus kalian tonton. Banyak gelak tawa yang bisa didapat. Banyak putri yang bisa kalian lihat. Bagi orang tua, ada tips mengasuh anak dari Fix It Felix Jr. dan Sersan Calhoun.

Eits, jangan beranjak dulu setelah credit, ada Payung Teduh yang akan menyanyikan lagu terbarunya. Setelah itu, akan ada hal yang mengejutkan. Jadi, tunggu sampai selesai creditnya. Berikut lagu Payung Teduh berjudul "Sebuah Lagu". Bisa didengarkan dulu sebelum menonton agar nanti saat di bioskop bisa ikut bernyanyi.

IBX59EADF1D9DDBB

Award

Blogger Energy
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Ikuti lewat Email

Yang Mau Kontak-Kontakan

Nama

Email *

Pesan *