Tanpa Ragu Transfer Antar Bank melalui Flip

Gratis Biaya Transfer Bank di Flip

Rekening keluargaku semuanya memakai bank yang sama, alasannya tentu agar bebas biaya transfer. Pasti banyak orang yang juga berpikiran seperti ini. Tapi, apakah ini akan menghapuskan biaya admin antar bank? Tentu tidak. Mungkin sesama keluarga akan aman, lalu bagaimana dengan orang lain yang tidak bisa diatur untuk menjadi nasabah bank yang sama dengan kita? Jangan panik, telah hadir pahlawan untuk kita semua, yaitu: Flip!

Apa itu Flip?

Flip merupakan salah satu aplikasi karya anak bangsa yang menjadi kabar gembira orang-orang yang suka bertransaksi antar bank tapi masih takut akan biaya admin ketika transfer. Aplikasi ini meniadakan biaya transfer dengan menjadi perantara ketika ingin melakukan transfer.

Cara Kerja Flip

Memakai aplikasi ini sangat mudah, bahkan sekarang sudah tersedia di Android di iOS. Jadi, lewat layar handphone pun sudah bisa bertransaksi. Apalagi sekarang mobile banking sudah menjadi aplikasi yang wajib ada. Lalu, bagaimana cara transfer? Video dari Flip ini bisa membantu kalian

Amankah Flip?

Karena berkaitan dengan perbankan, tentunya keamanan merupakan hal utama. Apalagi pengguna harus mentransfer dana terlebih dahulu ke pihak Flip, risau akan kehilangan dana ataupun data mungkin hinggap di pikiran. Tidak perlu khawatir, kegiatan transfer dana Flip sudah terlisensi oleh Bank Indonesia dengan nomor izin 18/196/DKSP/68.

Kenapa bukan OJK? Ini karena OJK memiliki tugas mengawasi industri keuangan seperti bank, asuransi, pasar modal, dan institusi keuangan lainnya. Flip merupakan perusahaan transfer dana sehingga berada di bawah pengawasan Bank Indonesia.

Masih Ragu Memakai Flip?

Sekarang sudah tidak perlu ragu bingung atau bimbang ketika ada keperluan transfer antarbank, Flip hadir menjadi pelangi di tengah hujan kepanikan. Tapi, apakah masih ada rasa yang menjanggal? Berikut adalah hasil yang berhasil kuhemat selama memakai Flip.
Bebas Biaya Admin Transfer Bank di Flip
Lumayan bukan? Aku sudah membuktikan bahwa Flip memang solusi yang dibutuhkan orang-orang yang ingin transfer tanpa takut biaya admin. Jadi, ayo pakai Flip sekarang juga!

12 Komentar

Wah ada lagi.. makin banyak aja yah. Ini serupa sama Ovo dan teman-temannya kah? tapi setahu aku biasanya selalu ada ijin OJK. Untuk model perusahaan seperti ini. Atau memang sudah berubah aturan. Udah lama enggak di dunia perbankan lagi sih.

Aku sudah familiar dengan aplikasi yang satu ini namun belum pernah nyobain sih but next time akan coba deh apalagi si flip ini saat transfer gak ada biaya adminnya��

Transaksi bank jadi makin mudah yaa.. ada cara indie selain pake bank-bank yang udah ada.. Pakai ah

Mantep banget nih flip. Ku baru tau loh waktu kemarin ada yg minta redesign blognya terus trf pake flip. Ternyata cepet juga langsung nyampe rekening. Dan juga bisa menghemat biaya admin ya. Transfer2 langsung beres deh.

Keren juga nih gak ada biaya ngadimin, kadang suka kesel kalo tf ke lain bank disaat rekening lagi kurus hahah

Sudah 1 bulan menggunakan flip dan sangat membantu karena rekening utama Jenius saya hanya memberikan 25x transfer gratis

Wah,, ketemu yang baru nie.. patut dicoba, tapi tetep aja mas harus transfer dari bank lain ke flip dulu kena biaya pasti 6rb. Adakah syarat biar tf ke flip gratis? Ada program pinjam uang juga gak di flip seperti layaknya jenius?trims

ini harus terintegerasi sama mobile banking ya kak kalau mau pakai flip?

Semakin banyak saja karya anak bangsa.

Semoga flip menjadi aplikasi unggulan di negara sendiri

Wah gue baru tau nih ternyata bisa ya transfer lewat flip.. Enak ya ga ada biaya admin..

Jadi tau apa itu flip, trnyta bisa tf juga lewat sni, bru tau beneraaaaannn hhi

aku nge flip juga lhoo.. Mau transfer beda bank ga masyalah lagi di bea transfer.. Hemaaat..

IBX59EADF1D9DDBB

Award

Blogger Energy
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Ikuti lewat Email

Yang Mau Kontak-Kontakan

Nama

Email *

Pesan *