Berburu Laptop Baru di Blibli.com

Program Syok Harbolnas Blibli.com
Tahun ini adalah tahun baru bagiku. Setelah tiga tahun berjuang, akhirnya bulan September kemarin aku mencapai garis akhir (dan siap menuju awal yang baru). Salah satu yang turut menemani selama tiga tahun perjalananku adalah laptop yang dipakai untuk menulis artikel ini. Memang laptop ini dibeli untuk menunjang perkuliahan sehingga umurnya sama dengan waktu kuliahku.

Bukan sekadar menemani dengan tugas, laptop ini juga mengisi waktu luang dan menjadi penghibur di kala bosan. Bermain PES (Pro Evolution Soccer) adalah kegemaranku dari dulu. Awalnya gim ini lancar dimainkan, tapi makin baru serinya, laptopku ini kewalahan dan sepertinya harus ganti laptop. Tapi dimana ya?

Blibli.com Aja!

Laptopku dibeli di toko computer. Waktu itu aku dan keluarga belum akrab dengan online shop sehingga belum berani membeli barang mahal di sana. Tapi ketika kuliah, aku membeli ponsel pintar secara daring dan barang yang datang tidak mengecewakan. Bahkan harga yang kudapatkan lebih murah dengan kualitas yang bagus.

Salah satu e-commerce yang jadi langgananku adalah Blibli.com. Promo gratis ongkirnya sangat menggiurkan dan pengirimannya cepat sekali. Barang-barang kebutuhan pokok dan jajanan biasanya aku beli lewat sini. Pagi order, eh sorenya udah nyampe. Makanya toko daring ini jadi salah satu pilihanku untuk membeli laptop nanti.

Kenapa Blibli.com?

Seperti yang kubilang di atas, e-commerce ini punya promo gratis ongkir. Jadi, tidak perlu lagi menghitung ulang barang karena sudah include ongkos kirim. Pilihan barang yang disediakan juga banyak bahkan barang-barang kebutuhan sehari-hari. Tidak perlu keluar rumah, tinggal barangnya yang menghampiri kita.

Selain promo gratis ongkir, Blibli.com juga punya banyak promo lain. Salah satunya nih, setiap belanja minimal belanja 100.000 (tidak berlaku kelipatan) dan ngelakuin beberapa aktifitas yang direkomendasi sama Blibli.com mendapatkan 1 token selama periode bulan oktober sampai desember. Token itu buat apa sih?

Tokennya digunain buat main game capit di aplikasi Blibli.com. Ketika main game capit bisa dapat barang-barang (random) dengan harga SYOK! dalam waktu selama 24jam untuk menembus produk yg di dapat. Jadi tuh, kalau belanja di sini, nanti dapet token, terus bisa main game, eh terus dapet hadiah. Udah belanja, dapet hadiah lagi. Untung berlipat kan?

Terus Ada Apa Lagi?

Belum lagi nanti pas tanggal 10 Oktober, 11 November dan 12 Desember yang bisik-bisiknya bakal ada program SUPER SYOK! Wah, banyak banget pokoknya promo Blibli.com ini. Tau gak kenapa bisa sebanyak ini? Yap, ini salah satu promo menuju harbolnas. Pada tau kan sama hari belanja online nasional? Pecinta belanja online rugi banget kalau gak tau!

Ayo Cari Laptopnya!

Alasan lain aku pengen beli laptop karena harbolnas akan datang sebentar lagi. Blibli.com yang punya banyak promo pastinya akan menambah lagi promonya di harbolnas nanti. Salah satu yang sudah aku tau adalah program SUPER SYOK. Penasaran banget sama program itu.

Tapi sebelum ke sana, aku tetap bakal menggunakan blibli.com untuk belanja kebutuhan harian. Selain program tersebut, e-commerce ini saat ini sudah mulai bagi promo dengan game capit. Aku yakin bisa ngumpulin banyak hadiah di game ini, yang penting kumpulin token sebanyak-banyaknya ya!

Jadi, apa kalian mau belanja sesuatu juga? Ayo, mumpung lagi ada promo besar-besaran nih. Masyarakat di industri 4.0 harus bisa belanja pintar. Jangan lupa siap-siap menyambut harbolnas dan kalau belanja di blibli.com, mainin game capitnya!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

7 Komentar untuk "Berburu Laptop Baru di Blibli.com"

  1. Harbolnas kapan sih? 10.10 bukan ya? Aah pas banget lagi mau nyari gawai baru nih. Lumayan banget kan kalo pas dpt harga super miring.

    BalasHapus
  2. Saya beberapa kali beli lewat toko online juga. Hanya terkadang agak khawatir kalau salah barang atau yang ada di foto nggak sesuai dengan barang yang diterima. Apalagi kalau soal pakaian.... masih ragu banget kalau mau beli via online. Tapi ya sekarang pasar online sudah lebih kredibel dan dapat diandalkan... Mantap.

    BalasHapus
  3. wah, alhamdulillah kemaren coba belanja di blibli.com. tapi belom tersyok heee... tapi lumayan sih dapet diskon yang super-super. pokoknya. belanja itu pas lagi mendekati harbolnas, enak banyak diskonnya. yuk berburu diskon lagi.. wkwkwk

    BalasHapus
  4. Kemarin Harbolnas 10.10 daku terlewatkan dong, nggak pasang alarm juga. Padahal sama udah ngincer laptop sama kamera yang kece demi pekerjaan sebagai blogger eeaaa

    BalasHapus
  5. Terima kasih mas info nya,, saya memang belum pernah beli barang elektronik via online apalagi di blibli namun karena baca artikelnya ada kemungkinan saya akan coba cek barang2x di blibli siapa tau cucok,, kuy

    BalasHapus
  6. Kalau beli jajanan di blibli.com aku pun pernah. Nah klo beli elektronik ini nih yang masih ragu. Tapi baca kisah di atas kayaknya bisa menghilangkan keraguan itu deh.. Apalagi klo dapet harga super miring! Hih sedih klo kelewat promonya~

    BalasHapus
  7. Saya pernah ih transaksi beli tv led di blibli, sepertinya pas harbolnas 12 12 boleh juga nih berburu barang di blibli.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel