Review Calya, Mobil MPV dengan Kenyamanan Terbaik

https://auto2000blob.azureedge.net/auto2000blob/wp-content/uploads/2016/08/Red.jpg
Para penggemar otomotif pasti sudah mendengar mengenai jenis kendaraan baru dari pabrikan PT Toyota Astra Motor (TAM). Toyota Calya memang sudah dirilis pertama kali pada 2016. Nyaris bersamaan dengan Daihatsu Sigra pada saat itu. Hanya saja, pada akhir sampai awal 2018 serta 2019 kemarin, Toyota Astra Motor (TAM) sudah gencar mengumumkan mengenai akan adanya facelift atau perombakan dari mobil satu ini. Tak heran setelah resmi dirilis, review Calya dari Toyota Astra Motor (TAM) ini pun banyak dicari. Termasuk Anda yang saat ini mungkin sudah naksir dan mencari review Toyota Calya, bukan?

Review Calya memang seharusnya menjadi yang dicari bila berencana membeli kendaraan jenis tersebut. Jadi tak perlu berlama-lama atau pun berpanjang-panjang lagi, berikut ini merupakan review Calya Toyota dari pabrikan Toyota Astra Motor (TAM) yang banyak dinanti.

Review Toyota Calya facelift 2019, eksterior modern serta mewah

Toyota Calya facelift 2019 memang tak mengecewakan para penggemar otomotif yang sudah menanti-nantikan perilisannya. Dari sisi eksterior saja, kendaraan satu ini sudah menunjukan kelas yang berbeda. Tak seperti kebanyakan dari mobil keluarga, Toyota Calya facelift 2019 justru mengedepankan penampilan yang modern serta mewah. Sisi eksterior, seperti yang diperlihatkan dalam review Calya kali ini, sepertinya senada dengan tagline terbaru sejak dilakukan facelift oleh Toyota Astra Motor (TAM): “Partner in Times”.

Garis body yang berkesan modern dipadukan dengan tampilan lampu depan yang mewah. Tak lupa, sisi agresif dari lampu utama dengan LED menjadi ciri khas mobil MPV yang masih dipegang oleh Toyota Calya facelift 2019. Review Calya juga mencermati adanya lampu kabut yang biasanya tidak terdapat di mobil MPV keluarga lain.

Review Calya Toyota facelift 2019, interior elegan dan lega

Di atas sudah diulas review Calya, maka kini saatnya membahas interior. Review Calya Toyota dari pabrikan Toyota Astra Motor (TAM) untuk bagian interior justru memperlihatkan sisi kelegaan dan juga sentuhan elegan ala mobil MPV. Toyota Calya facelift 2019 memiliki total 7 kursi dengan ruang dalam kabin yang luas. Mulai dari ukuran kursi yang lebar sampai bagian kaki yang lega memberikan kesan mobil keluarga yang nyaman. Selain itu itu sisi kenyamanan juga dihadirkan dari pemilihan material kulit yang melapisi jok sampai bagian interior dari kendaraan ini.

Kesan elegan untuk interior Toyota Calya facelift 2019 ini tampak dari bahan kulit mewah yang digunakan. Selain juga pemilihan warna coklat tua yang menunjukan mobil MPV berbeda dari seri lain. Sebuah nilai pas tersendiri.

Nah, sudah penasaran ingin membawa pulang Toyota Calya facelift 2019 usai membawa review Calya di atas? Intip dulu berapa banderol harga Toyota Calya facelift 2019 di dealer ternama Auto2000.
  • Toyota Calya Tipe E M/T dibanderol dengan harga Rp. 137.400.000,00
  • Toyota Calya Tipe G M/T dibanderol dengan harga Rp. 146.400.000,00
  • Toyota Calya Tipe G A/T dibanderol dengan harga Rp. 158.400.000,00

Setelah review Calya di atas, makin yakin untuk membawa pulang mobil MPV facelift terbaru dari pabrikan PT Toyota Astra Motor (TAM) ini?

Bila review Toyota Calya facelift 2019 tersebut di atas sudah menggoda, maka waktunya untuk berkunjung ke dealer Auto2000 untuk mendapatkan mobil kesayangan ini. Selain itu bisa mengunjungi website auto2000.co.id untuk mendapatkan informasi lain lebih lengkap.

5 Komentar

IBX59EADF1D9DDBB

Award

Blogger Energy
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Ikuti lewat Email

Yang Mau Kontak-Kontakan

Nama

Email *

Pesan *