Mari Jual Mobil di BeliMobilGue.co.id

Jual Mobil Bekas Online
Sudah beberapa hari terakhir, ayah sering memandangi foto kakbah di ruang tamu. Tiap beliau melakukan hal tersebut, ibu entah datang darimana, memegang pundak beliau dan melakukan hal yang sama. “Aku tau tempat Jual Mobil Bekas Online,” ucapku hari itu. Sudah bosan aku melihat kedua orang tuaku melakukan hal tersebut.

“BENERAN, NAK!?” ucap kedua orang tuaku dengan wajah sumringah. Pandangan mereka berdua langsung teralih kepadaku. Aku mengangguk lalu mengajak mereka duduk bersama.

“Jadi begini, Pak, Bu,” ucapku sambil menyalakan laptop. Sambil menunggu laptop menyala, ayah memberi makan ayam di kandang itiknya sambal bermain catur dengan ikan-ikan di tambak yang ada di sebelahnya. Ibu menyiapkan makan malam satu kampung untuk acara sunatan adikku.

Laptop yang ditunggu akhirnya hidup dengan sempurna. Setelah tujuh purnama, semua nyawa laptop tercintaku akhirnya terkumpul dengan sempurna. Ayah ibu langsung kupanggil sebelum kembali termangu memandangi kakbah.
Mari-Jual-Mobil-di-Belimobilgue
“Ini namanya BeliMobilGue.co.id, Pak, Bu,” ujarku setelah membuka browser dan langsung membuka website tempat transaksi jual beli mobil secara online. Setelah itu aku menjelaskan kepada mereka tentang marketplace ini.

BeliMobilGue.co.id merupakan salah satu C2B Marketplace yang memiliki solusi nyata bagi orang-orang yang ingin membeli maupun menjual mobil bekas. Transaksi di marketplace ini hanya memakan waktu satu jam dengan proses yang aman dan nyaman.

Cara pemakaian marketplace ini pun cukup mudah. Bagi yang ingin melakukan penjualan mobil, cukup melakukan tiga langkah mudah, yaitu:
1. Estimasi Harga

Setelah berada di website, silahkan mengisi data mobil yang ingin dijual. Nantinya akan ada perkiraan harga awal mobil tersebut. Apabila setuju dengan harga tersebut, pemilik mobil bisa membuat janji pengecekan kondisi kendaraan. Pengecekan bisa dilakukan di lebih dari 30 lokasi di Jabodetabek. Pemilik mobil bebas memilih tempat, tanggal, dan waktu yang diinginkan.

2. Inspeksi Mobil

Pengecekan akan dilakukan di satu dari 300 titik cabang inspeksi yang dilakukan oleh inspektur berpengalaman. Waktu pengecekan berlangsung sekitar 30 menit. Pemilik mobil bisa menunggu sambil menikmati secangkir kopi di ruang tunggu yang nyaman. Jangan lupa untuk membawa seluruh dokumen dan barang yang diperlukan saat inspeksi. Dokumen dan barang tersebut adalah:
- Dokumen asli (STNK, BPkB, SPH, Faktur)
- Plat asli nomor kendaraan
- Buku garansi dan dokumentasi riwayat servis
- Kunci serep atau cadangan
Dokumen dan barang tersebut harus dibawa agar proses inspeksi bisa berjalan. Barang lain yang sangat harus dibawa adalah mobil yang dijual. Tentunya inspektur berpengalaman dalam mengecek kondisi mobil, apa yang ingin dicek apabila mobil tidak dibawa? Tidak mungkin mantan.
Lokasi-Inspeksi-Belimobilgue
3. Siap Jual

Setelah proses inspeksi dilakukan, pihak BeliMobilGue.co.id akan melakukan penawaran akhir. Apabila setuju dengan kesepakatan tersebut, maka mobil siap untuk dijual. Marketplace ini akan mengurus dokumen yang diperlukan dan memastikan pembayaran akan ditransfer ke rekening dalam waktu satu jam.
“Nah, begi…” ucapanku terpotong karena ayah ibu tidak ada lagi di ruang tamu. Dari depan kudengar suara klakson mobil.

“Mau ikut gak?” teriak ayah dari luar. Aku bergegas keluar dan masuk ke dalam mobil.

“Semua dokumennya ud…”

BREK!

Belum sempat kuselesaikan pertanyaan, ibu langsung memberikan satu map penuh berkas, “Coba kamu cek,” kubuka map tersebut dan setelah pengecekan dengan saksama, aku mengangguk kepada mereka berdua.

“Sip, waktunya berangkat!” ketika ayah ingin menginjak gas, aku bertanya,

“Emangnya ayah udah tau mau inspeksi dimana?”

“Lah, siapa yang mau inspeksi? Ayah mau beli pigura baru buat kakbah di ruang tamu.”

“Hah? Terus ini dokumen buat apa?”

“Itu dokumen mobil temen ibumu. Pas kamu jelasin tentang tempat jualan mobil bekas, ibu inget temennya yang nitip jualin mobil. Nah rencananya habis beli pigura, kita ke tempat temen ibu terus kamu jelasin lagi yang tadi. Ayolah berangkat sekarang, nanti ayah lupa lagi ukuran piguranya.”

IBX59EADF1D9DDBB

Award

Blogger Energy
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Ikuti lewat Email

Yang Mau Kontak-Kontakan

Nama

Email *

Pesan *