Tips Agar Nyaman saat Beach Vacation

Elegant Dresses
Pandemi ini mengurung kita di rumah aja. Walaupun tidak bisa kemana-mana pada masa ini, bukan berarti kita hanya rebahan saja tanpa berbuat apapun. Para pejuang di garda terdepan sudah berjuang, kita dari rumah mendukung mereka. Sebarkan informasi positif dan berdonasi sesuai kemampuan membantu orang-orang yang terdampak. Selain itu, kita juga harus memikirkan hal-hal baik dan berprasangka semua ini cepat berakhir. Salah satunya adalah persiapan liburan!

Kenyamanan adalah Koentji

Saat sekarang memang bukan waktu yang tepat untuk liburan. Tapi mempersiapkan liburan bisa jadi salah satu cara agar kita tetap optimis bahwa semua ini akan berakhir. Pantai adalah salah satu destinasi yang bisa didatangi saat semuanya sudah kembali normal. Memakai mini dresses sambil menikmati semilir ombar dan kaki yang disapu pasir bisa menjadi hal indah di saat semuanya berakhir.

Vacation Dresses
Lalu, sembari mempersiapkan rencana liburan yang tertunda, perlu dipikirkan apa saja yang dibutuhkan nantinya. Tentunya mumpung sedang punya banyak waktu luang, ini waktu yang tepat. Jadi saat nanti sudah waktunya, tidak perlu waktu persiapan lagi, langsung cus pergi! Kunci untuk liburan yang menyenangkan adalah: kenyamanan.

Pastikan Semua Siap

Dalam kata “persiapan” ada terselip kata “siap” di tengah-tengah. Ini artinya kesiapan adalah inti dari persiapan. Ya, namanya persiapan tentunya agar kita siap. Pastikan semua hal-hal terkait liburan sudah ada. Sekarang mungkin tidak perlu semuanya harus sudah ada. Paling tidak, sudah ada daftar hal-hal yang diperlukan. Mumpung ada waktu senggang, daftar tersebut bisa sering-sering dilihat dan pastikan tidak ada yang tertinggal. Ini bisa jadi salah satu cara agar kita tetap yakin semuanya akan berakhir.

Hindari Baju Putih

Sekarang mari kita masuk ke pakaian-pakaian yang sebaiknya dipakai dan ditinggalkan di saat liburan ke pantai. Tentunya tidak ada yang ingin pergi ke pantai tapi malah merasa risih karena pakaian. Jadi, mari pastikan sebelum ke pantai, jangan bawa baju warna putih! Sekalipun kalian beli di toko daring dengan tulisan “cute dresses for beach vacation” tapi kalau warnanya putih, lebih baik tetap beli tapi jangan dibawa ke pantai.

Saat basah, baju berwarna putih akan tembus pandang. Ini tentunya bukan hal yang nyaman, bukan? Solusinya, baju berwarna pastel bisa menjadi pilihan. Pastel yang membawa tone lembut akan membuat kita terlihat sederhana namun elegan. Warna ini juga tidak menyerap cahaya matahari dan membuat kita terlihat ceria.

Tinggalkan Jeans dan Baju Ketat

Pantai bukanlah mall, taruh saja semua jeans di lemari. Memakai jeans ketika ke pantai akan membuat pergerakan kurang bebas. Apalagi jeans menjadi berat saat terkena pasir dan air serta membuat kulit iritasi. Pakailah celana berbahan katun yang nyaman dipakai. Urusan pakai, daripada memakai baju ketat yang meyusahkan ketika berkeliling pantai, elegant long sleeve dress bisa jadi pilihan menarik.

Lupakan Hak Tinggi, Gunakan Sandal yang Nyaman

Sekali lagi, kita akan pergi ke pantai, bukan ke mall apalagi kondangan. Jangan sampai ada pikiran untuk membawa sandal hak tinggi ketika liburan di sini. Cukuplah sandal biasa yang nyaman dipakai. Agar tetap terlihat modis, bisa memakai sandal yang serasi dengan pakaian. Ingat, sekalipun sendal hak tinggi kalian sangat serasi dengan pakaian kala itu, tinggalkan saja di rumah. Cukup menikmati pantai dengan sandal biasa.

Itulah hal-hal yang harus diingat saat nanti pandemi sudah berlalu. Sekarang, waktunya kita saling menguatkan. Tetap berada pada jalan keoptimisan dan membantu sesame. Mari berdoa semuanya cepat berlalu dan rencana yang kita tuliskan segera bisa direalisasikan!
Muhammad Rifqi Saifudin Abdi masyarakat yang senang menangkap momen dalam bentuk cerita. Bisa dihubungi di: - rifqimu@gmail.com - @m_rifqi_s (Instagram) - @mrifqi_s (Twitter)

2 Komentar untuk "Tips Agar Nyaman saat Beach Vacation"

  1. Beach vacation yang paling baik adalah mengenakan pakaian senyaman mungkin. Biar bisa lebih leluasa bermain pasir di alam bebas 😂

    BalasHapus
  2. Hal-hal yang ngga kepikiran sebelumnya akhirnya kepikiran juga dari artikel ini, terimakasih ya kak sudah berbagi tips:)

    harga tutup u ditch pracetak

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel