Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Simak Kelebihan yang Dimiliki Oleh Oppo Find X2

(Kompas.com/Wahyunanda Kusuma)
Salah satu smartphone tercanggih yang dikeluarkan oleh Oppo adalah Oppo find X2, smartphone yang satu ini dirilis pada bulan Maret tahun 2020. Salah satusmartphone yang satu ini memang mengusung segmen dengan harga yang tinggi, tapi walaupun harganya tinggi sudah dapat di pastikan kalau spesifikasi dan performa dari smartphone ini pastinya terbaik. Jika kamu sangat penasaran dengan smartphone yang satu ini yuk mari kita simak kelebihan apa saja yang dimilikinya:

  • Performa

    Kelebihan pertama dari smartphone yang satu ini adalah tentang performanya, hal tersebut karena smartphone oppo ini dilengkapi dengan salah satu chipset terbaik yang bisa menjalankan semua game tanpa kecuali, chipset tersebut adalah Qualcomm Snapdragon 865. Selain chipset itu oppo find x2 ini juga di lengkapi dengan arsitektur CPU 8 core yang bisa menjamin kamu untuk tidak mengalami penurunan framerate ketika kamu sedang memainkan game yang berat.

  • Memori Internal

    Kelebihan yang kedua dari smartphone ini yaituu hadir dengan memori internal yang besar, memori internal yang ada pada handphone ini sebesar 512 GB. Hal yang satu ini tentunya merupakan suatu kelebihan, karena kapasitas tersebut bisa kamu dapatkan tanpa memerlukan kartu memori eksternal. Jadi kamu tetap bisa mendownload file apapun dan dalam jumlah yang besar tanpa perlu repot lagi memilih antara memori internal atau eksternal yang ingin kamu jadikan tempat penyimpanan.

  • Kamera Periskop

    Kelebihan yang ketiga adalah adanya kamera periskop, dengan adanya kamera tersebut menjadikan smartphone dari oppo ini menjadi salah satu smartphone yang unggul dalam hal fotoggrafi. Adanya kamera periskop ini sangat memungkinkan untuk kamu mengambil objek dari jarak jauh. Oppo Find X2 ini juga dilengkapi dengan tiga kamera, diantaranya kamera yang memiliki resolusi 13 MP (periskop), 48 MP (wide), dan 48 MP (ultra wide).

  • Tampilan Layar

    Kelebihan ke empat yang ada pada oppo find X2 ini ada pada tampilan layarnya. Peran layar pada sebuah smartphone tentunya sangatlah penting karena layar handphone ini akan kita tatap dalam waktu yang cukup lama. Karena oppo peduli akan hal tersebut maka dia pun berusaha menyisipkan teknologi terbaru yang bisa meningkatkan tampilan visual pada layar handphone. Oppo Find X2 ini dibekali dengan layar AMOLED yang memiliki ukuran 6,7 inci dan menjadikan tampilan smartphone ini terlihat memukau. Handphone dari oppo juga memiliki opsi refresh rate 120 Hz sehingga transisi pergerakan layar pada handphne ini jadi lebih responsif.

  • Smartphone 5G Resmi Pertama di Indonesia

    Kelebihan terakhir yang ada pada smartphone oppo ini adalah memiliki teknologi 5G. Hal tersebut di sebabkan semakin berkembangnya sebuah teknologi, sehingga persepsi kamu terhadap kata cepat juga akan berubah. Aspek apapun yang bisa membuat kamu mendapatkan sesuatu lebih cepat pastinya akan selalu menjadi sebuah daya tarik yang sangatlah menarik. Maka dari itu orang-orang di indonesia mulai tertarik dengan prospek konektifitas 5G. Untuk kamu yang sudah sangat tertarik dengan teknologi tersebut kamu bisa membeli OPPO Find X2 Pro, karena smartphone yang satu ini merupakan salah satu smartphone 5G yang sudah masuk secara resmi ke Indonesia.
Nah itu dia beberapa kelebihan yang bisa kamu dapatkan ketika kamu membeli smartphone yang canggih dari Oppo ini, semoga informasi yang sudah di sampaikan disini bisa membantu kamu ya!
Muhammad Rifqi Saifudin
Muhammad Rifqi Saifudin Abdi masyarakat yang senang menangkap momen dalam bentuk cerita. Bisa dihubungi di: - rifqimu@gmail.com - @m_rifqi_s (Instagram) - @mrifqi_s (Twitter)

Posting Komentar untuk "Simak Kelebihan yang Dimiliki Oleh Oppo Find X2"